Rifky Balweel

  • Whatsapp


Rifky Balweel siapa yang tak kenal dengan aktor tampan satu ini? Terkenal sebagai fitur artis yang kocak serta mahir dalam berakting. Rifky bahkan kerap kali membintangi beberapa judul sinetron dan film yang tayang di Indonesia. Namanya sudah tak diragukan lagi di industri hiburan Tanah Air.

Rifky merupakan pria kelahiran 27 Maret 1990 silam. Ia yang saat ini genap berusia 26 tahun mengawali karir di dunia model, berkebangsaan Indonesia, Rifky masih memiliki darah Minang. Ayah satu anak tersebut mulai aktif di dunia entertaimnet semenjak tahun 2002 silam dan masih aktif sampai kini meskipun persaingan di dunia entertainment sudah tak selonggar dahulu.

Semenjak duduk di bangku SD, Rifky sudah mengikuti syuting dan masuk ke dunia akting, ia tampil sebagai aktor hiburan untuk beberapa judul sinetron, menjadi model dan juga bintang iklan. Ia pernah berman di sinetron Inikah Rasanya berperan sebagai Jono pada tahun 2005 silam. Dalam sinetron tersebut sosok Jono yang diperankan Rifky merupakan pribadi yang culun, kuper, romantis dan humori.

Nama Rifky Balweel lambat laun mulai terkenal dan sudah banyak merambah ke berbagai judul sinetron dan FTV. Selain itu ia juga kerap kali dipilih menjadi bintang iklan untuk beberapa produk ternama di Indonesia.

Risty Tagor, merupakan perempuan yang kala itu dipilih menjadi istrnya, buah pernikahan dari Rifky dan Risty menghasilkan satu anak lelaki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Anak tersebut lahir pada tanggal 11 April 2011 silam. Namu sayang keduanya memilih untuk bercerai pada tahun 2014 lalu. Sampai saat ini Rifky memilih untuk masih sendiri dan belum mendapatkan pengganti Risty, ia terkesan lebih asyik sendiri dan sibuk berkarir.

Nama : Rifky Balweel
Tanggal lahir : 27 Maret 1990
Umur : 26 tahun
Pekerjaan : Model, Aktor
Tahun aktif : 2002 sampai sekarang
Tinggi badan 175 cm
Pasangan : Risty Tagor (Mantan istri)
Agama : Islam
Anak : Arsen Raffa Balweel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *