Kesha Ratuliu

  • Whatsapp

Kesha Ratuliu, meskipun sudah jarang terlihat beradu akting, namun belakangan artis yang sudah dikenal sejak kecil ini sering kali tampil dengan sang kekasih Wafda, seorang penyanyi yang baru-baru ini cukup tenar namanya kala mengisi soundtrack dan berduet dengan Laudya Cynthia Bella dalam film berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Kesha begitu biasanya dikenal merupakan keponakan seorang artis Mona Ratuliu. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 5 Juni 1988 silam. Saat ini usianya sudah mencapai 19 tahun. Nama Kesha sudah mulai terkenal sejak dahulu, wajahnya yang cantik sudah tidak asing lagi bagi publik, ia sudah sering kali tampil menjadi bintang iklan dan bermain sinetron.

Keponakan Mona Ratuliu tersebut mulai terjun ke dunia keartisan semenjak tahun 2007 silam. Ia turut berperan dalam sinetron berjudul Suci pada tahun 2007. Sinetron tersebut adalah sinetron pertama yang ia bintangi, Kesha mengaku banyak belajar dan mendapat bimbingan selama syuting sinetron ini hingga mengantarkannya bisa sukses berperan dalam sinetron lain.

Karirnya terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu, Kesha kemudian berperan dalam sinetron yang judulnya Dimana Melani?. Kesha berperan sebagai Nadya Wirayuda. Kesha sering kali tampil dan beradu akting dengan sederetan nama artis ternama dan sudah senior dibidangnya. Kemudian di tahun 2014 ia juga dipercaya berperan dalam sinetron berjudul Cowokku Superboy yang kemudian berhasil mengantarkan namanya semakin terkenal.

Bahkan ditengah karirnya yang semakin tinggi, dan memang akting yang sudah tak bisa diragukan lagi dari seorang Kesha, akhirnya mengantarkan kekasih Wafda tersebut ikut syuting dan maju ke dunia film layar lebar Indonesia. Ia pernah turut syuting dalam film berjudul Para Pemburu Gajah. Kemudian banyak lagi judul sinetron yang berhasil ia bintangi. Saat ini Kesha sering menyita perhatian netizen lewat vlog dan penampilan duetnya bernyanyi dengan sang kekasih yang tersebar lewat akun Instagram miliknya dan Wafda.

Nama lengkap : Sarasefeika Kesha Ratuliu
Nama panggilan : Kesha Ratuliu
Tanggal lahir : 5 Juni 1998
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Tahun aktif : 2007 – Sekarang
Zodiak : Cancer
Agama : Islam
Akun Twitter : @kesharatuliuu
Akun Instagram : @kesharatuliu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *