Ari Wibowo

  • Whatsapp


Ari Wibowo adalah aktor tampan dan cukup legendaris dikenal di Indonesia semenjak tahun 90-an silam. Ia saat ini masih aktif di dunia entertainment Indonesia, Ari bahkan masih terlihat di beberapa judul sinetron sampai saat ini ditengah persaingan padat dunia hiburan Indonesia.

Seperti diketahui bahwa persaingan para artis untuk bisa tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air semakin padat apalagi ditengah kehadiran para artis dan aktor baru yang cukup banyak menyita perhatian masyarakat. Aktor muda tampan dan berbakat cukup memberikan partisipasi banyak di ranah dunia hiburan Tanah Air.

Namun meskipun demikian tak lantas meredupkan keartisan aktor tampan seperti Ari Wibowo. Ia di usianya yang sudah tidak remaja lagi tetap terpancarkan pesona tampan dan memang akting sudah tidak bisa diragukan lagi.

Ari Wibowo memiliki nama asli Arianto Wibowo, ia pertama kali terjun ke dunia artis lewat debutnya dalam mengikuti ajang foto model, Ari begitulah sapaan akrabnya juga pernah diketahui tergabung dalam sebuah vocal cool colours yang beranggotakan Ari Wibowo, Surya Saputra, Ari Sihasalen dan terakhir adalah Johandy Yahya yang mengganti posisi Teuu Ryan.

Selain terkenal sebagai artis, Ari juga sudah memiliki sabuk merah dalam olahraga Taekwondo. Semenjak tahun 90-an silam, Ari sudah aktif dalam beberapa judul sinetron diantaranya seperti sinetron berjudul Deru Debu dan Jacky. Ia kemudian sukses menerbangkan sayapnya ke dunia artis dan semakin terkenal.

Ari juga merupakan aktor yang memiliki talenta banyak atau multitalenta. Ia merupakan aktor berdarah blasteran. Pria Indo ini lahir di Berlin, Jerman pada 26 Desember 1970. Semenjak di usia 17 tahun, menginjak usia remaja rupanya adik kandung Ira Wibowo tersebut sudah ditawari bermain sinetron.

Selain itu, Ari juga pernah diminta untuk menjadi seorang model untuk memperagakan karya desainer handal asal Prancis. Kemudian dari sinilah pintu kesuksesan di dunia entertaimnet sudah mula membanjiri Ari. Ari berkali-kali mendapatkan tawaran bermain sinetron di Indonesia, aktingnya yang cukup lihai memang menjadi favorit apalagi kelebihannya memiliki wajah indo yang tampan.

Tak hanya bermain sinetron, Ari juga bermain di film layar lebar Indonesia. Ia kemudian menikah dengan Inge Anugrah pada 7 Juli 2006 silam. Saat ini, Ari sudah memiliki dua orang anak yang diberikan nama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Nama Asli : Arianto Wibowo
Nama Tenar : Ari Wibowo
Tempat lahir : Berlin, Jerman
Tanggal lahir : 26 Desember 1970
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Kristen
Zodiak : Capricorn
Pekerjaan : Model, aktor
Tahun aktif : 1987 sampai sekarang
Pasangan : Inge Anugrah (istri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *