Yuki Kato

  • Whatsapp


Yuki Kato, artis remaja yang saat ini sudah menjadi seorang wanita dewasa. Yuki dikenal sebagai artis yang sering kali tampil dengan penampilan tomboy serta sikapnya yang masih jauh dari kata feminin.

Namun seiring berjalannya waktu dan menyadari bahwa dirinya sudah menginjak usia dewasa, Yuki pun tampil dengan penampilan yang berbeda, ia perlahan lahan sudah mulai menghilangkan kesan tomboy yang sebelumnya sempat melekat pada dirinya.

Yuki meripakan aktris kelahiran Malang, ia lahir pada tanggal 2 April 1995 silam. Di bulan April mendatang, Yuki genap berusia 22 tahun. Ia mulai terkenal namanya semenjak menjadi bintang sinetron dan memerankan tokoh monyet dalam sinetron berjudul Monyet Cantik karya Starvision.

Setelah itu, Yuki pun terus aktif dalam industri akting dunia hiburan Indonesia. Ia juga pernah memegang peran sebagai Rachel dalam sinetron Heart Series.

Tak hanya puas dalam dunia akting, rupanya aktris cantik ini juga memiliki bakat dalam dunia menyanyi. Yuki bahkan mengisi suara bernyanyi dalam sinetron yang dibintanginya berjudul My Heart, ia kemudian berduet dengan Irshad Bagas dalam acara My Heart By Request yang diadakan di SCTV.

Selang tahun berhenti, tepatnya di tahun 2010 kemudian, aktris yang bernama lengkap Yuki Anggraini Kato memerankan tokoh dalam sinetron yang judulnya Arti Sahabat, dalam sinetron ini dahulu memang banyak diperankan oleh tokoh-tokoh remaja seusianya dan sempat populer di tahun tersebut.

Banyak kemudian judul sinetron yang berhasil ia bintangi dengan sukses. Yuki merupakan putra pertama dari ayah bernama Takeshi Kato, ayahnya merupakan seorang Project Manager bekerja di sebuah perusahaan ternama yang terletak di Jepang. Sementara sang ibu bernama Twinawati. Ayah Yuki datang ke Indonesia setiap tiga bulan sekali untuk bertemu dengannya.

Nama : Yuki Anggraini Kato
Nama lain : Yuki Kato
Lahir 2 April 1995
Tempat lahir : Malang, Jawa Timur
Pekerjaan : Penyanyi, model, aktris
Tahun aktif : 2004 sampai sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *