Shireen Sungkar


Shireen Sungkar adalah salah satu aktris Indonesia yang cukup terkenal namanya lewat lawakannya sebagai pemain sinetron dan penyanyi. Shireen, begitulah dia disapa merupakan aktris kelahiran 28 Januari 1992 silam. Saat ini ia sudah menikah dengan pasangannya yaitu Teuku Wisnu.

Shireen merupakan keturunan dari Arab – Minang sehingga wajahnya memang sedikit kearab-araban. Ia merupakan putri ketiga dari empat bersaudara dimana salah satu kakaknya yaitu Zaskia Sungkar yang juga tak kalah terkenalnya karena juga kalangan artis.

Shireen dan Zaskia dulu pernah memiliki duo vokal grup yang diberi nama The Sister, lagu andalannya kala itu berjudul Keajaiban Cinta yang sukses menyita perhatian. Akan tetapi grup tersebut saat ini sudah tidak lagi eksis.

Ia memulai karir ketika mengikuti ajang pencarian Gadis Sampul di tahun 2006 silam dan putri dari Mark Sungkar tersebut tembus sebagai semifinalis di ajang itu. Namun karirnya tak berhenti disitu, Shireen kemudian mengepakkan sayapnya dan terjun ke dunia sinetron. Ia menjadi salah bintang sinetron berjudul Cinta Fitri dimana adik Zaskia Sungkar tersebut tampil menjadi pemeran utama.

Dalam sinetron tersebut ia disandingkan dengan pria yang saat ini menjadi suaminya, Teuku Wisnu. Seperti kakaknya, Shireen pun kemudian menutup aurat dan berhijab bahkan hijab syar’i.

Nama : Shireen Sungkar
Lahir : 28 Januari 1992, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Tahun aktif : 2007 – sekarang
Hubungan : Jamilah Sungkar (kakak), Zaskia Sungkar (kakak), Yusuf Averoes Sungkar (adik)
Pasangan : Teuku Wisnu
Anak : Teuku Adam Al Fatih
Orang tua : Mark Sungkar (ayah), Fanny Bauty (ibu)
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *