Irwansyah


Irwansyah, aktor muda berbakat yang namanya sudah tidak asing kita dengar. Irwansyah merupakan salah satu artis fenomenal di Indonesia, namanya sudah dikenal sejak dahulu. Ia memulai karir dari bawah hingga sekarang bisa jadi tenar sukses di dunia hiburan serta di dunia bisnis yang digeluti.

Pemeran Farel dalam film Heart tersebut sudah menikah dan memiliki seorang istri dari kalangan artis juga yaitu Zaskia Sungkar. Pernikahan mereka terjadi pada tahun 2011 silam dan selalu jauh dari gosip tak sedap hingga saat ini.

Dalam dunia entertainment, Irwansyah memiliki banyak bakat dalam bidang seni tak hanya seni peran namun juga sebagai penyanyi dan pembawa acara. Ia menyanyikan lagu-lagu ciptaan Melly Goeslaw juga dan cukup sukses serta diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dahulu Irwansyah sempat pertama kali mulai dikenal lewat debutnya sebagai pemain film yang berjudul Heart. Film yang dirilis pada tahun 2006 itu cukup banyak menyita perhatian. Kala itu Acha Septriasa menjadi lawan mainnya sekaligus pacar sungguhan. Akan tetapi hubungan mereka berakhir dan Irwansyah memilih Zaskia untuk dinikahinya.

Banyak judul film yang berhasil dan sukses ia bintangi dengan baik. Oleh sebab itu maka wajar nama Irwansyah mudah dikenal. Ia saan ini sedang disibukkan dengan dunia bisnis yang digelutinya.

Nama Lahir : Irwansyah
Nama Panggilan : Irwan
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 6 Maret 1985
Tahun Aktif : 2002 sampai detik ini
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Pembawa Acara
Agama : Islam
Tinggi Badan : 174 cm
Nama Istri : Zaskia Sungkar ( Tahun 2010 sampai detik ini )
Nama Orang Tua : H. Umar Effendy (ayah)
Akun Twitter : Irwansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *