Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar adalah istri dari Irwansyah saat ini. Ia adalah sosok perempuan cantik yang juga ranahnya di dunia hiburan Indonesia cukup luas. Selain pandai bernyanyi, Zaskia juga mahir dalam berakting dan bermain sinetron. Namun lambat laun ia semakin mengurangi kegiatannya di dunia menyanyi dan sinetron dan lebih fokus ke dunia bisnis yang semakin banyak ia jalani dengan sang suami, Irwansyah.

Anak dari Mark Sungkar tersebut lahir pada tanggal 22 Desember 1990 silam. Ia dulunya sempat membuat sebuah grup vokal duao yang bernama The Sisters, kala itu ia isi dengan saudara atau adik kandungnya Shireen Sungkar. Mungkin tak banyak publik tahu bahwa duo vokal tersebut merupakan cita-cita Zaskia yang kala itu ingin menjadi penyanyi di tahun 2008. Pada tanggal 28 Juni 2008 silam mereka pun merilis album pertama bernama Keajaiban Cinta.

Kemudian pada tanggal 15 Januari 2011 silam Zaskia memilih Irwansyah sebagai tambatan dan pelabuhan terakhir dirinya untuk mengakhiri masa lajang. Irwansyah meminangnya, dan setelah itu Zaskia memutuskan untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab yang melekat dikepala sampai saat ini.

Setelah menikah Zaskia dan Irwansyah akhirnya semakin erat hubungannya dalam hal pekerjaan, mereka kerap kali melakukan kerja sama untuk beberapa project termasuk berduet menyanyikan lagu bersama serta menjadi presenter. Kerap tampil berdua sampai saat ini, memang rumah tangga mereka jarang ditengarai gosip tak sedap.

Zaskia juga sukses dengan bisnis kuenya di Surabaya yang diberi nama Snowcake. Inilah biodata singkat mengenai Zaskia Sungkar.

Nama : Zaskia Sungkar
Tanggal Lahir : 22 Desember 1990
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Profesi : Aktris Dan Penyanyi
Agama : Islam
Pasangan : Irwansyah (suami)
Hubungan : Jamilah Sungkar (Kakak), Shireen Sungkar (Adik), Yusuf Averoes Sungkar (Adik)
Nama Ayah : Mark Sungkar
Nama Ibu : Fanny Bauty
Tahun Aktif : 2007 – Sekarang