Dinda Hauw

  • Whatsapp

Dinda Hauw adalah artis Indoensia yang berdarah Palembang. ia lahir di Palembang pada tanggal 14 November 1996 silam. Dinda mulai terkenal namanya semenjak tahun 2009 silam, ia berperan dalam sebuah sinetron berjudul Ulat Kepompong.

Kemudian selang beberapa tahun Dinda pun turut terjun ke dunia layar lebar yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan. Lewat aktingnya di film ini Dinda berhasil menjadi sorotan publik, film yang benar-benar mengasah hati dan simpati masyarakat.

Akting Dinda dalam film tersebut cukup profesional, bahkan ia juga tak tanggung-tanggung untuk membotaki kepalanya supaya karakter dalam film yang diperankannya bisa dapat. Masalah pendidikan diketahui Dinda memang tidak menjalani sekolah formal pada umumnya di sekola akan tetapi mengikuti home schooling atau bersekolah dirumahnya.

Dinda memang identik dengan peran protagonis dan selalu bisa menguras perhatian banyak orang. Ia pun kembali dipercaya untuk memerankan sinetron berjudul Ayah, Mengapa Aku Berbeda, dalam film tersebut ia beradu akting bersama dengan beberapa aktor lainnya yang cukup ternama salah satunya Surya Saputra yang berperan sebagai ayahnya.

Nama lahir : Dinda Hauw
Nama lain : Dinda Hauw
Tempat tanggal Lahir: 14 November 1996
Agama: Islam
Makanan Favorit: Sushi
Warna Favorit: Biru
Twitter : twitter.com/dindahw
Instagram : instagram.com/dindahw‎

Di usianya yang menginjak angka 21 tahun ini, Dinda pun mulai memiliki kiprah yang begitu padat di dunia entertainment. Ia berperan dalam banyak judul sinetron, FTV dan bermain film serta menjadi bintang iklan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *