Putri Titian

  • Whatsapp


Putri Titian adalah artis Indonesia yang cukup terkenal namanya. Putri, nama panggilannya adalah istri dari Junior Liem yang juga merupakan aktor dan pemain sinetron, film serta FTV. Putri Titian memiliki nama lengkap Putri Titian Asih adalah kelahiran Palembang pada tanggal 7 April 1991 silam.

Di Indonesia, nama Putri, atau panggilan lainnya Tian cukup tenar. Ia kerap kali tampil di layar TV Indonesia dalam berbagai judul sinetron dan FTV. Tian mulai terkenal di Indonesia semenjak berperan sebagai Sissy dalam judul sinetron pendek Dunia Terbalik Sissy. Kala itu ia berperan sebagai remaja putri yang memiliki tingkat manja cukup tinggi.

Lepas dari sinetron ini, Tian pun tumbuh menjadi gadis dewasa. Ia kemudian mencoba peruntungan lain dalam dunia model dan pelawak. Tian sering kali tampil dalam berbagai acara lawakan di Indonesia, ia juga kerap kali membawakan acara musik atau menjadi presenter.

Sesudah tumbuh dewasa, diketahui bahwa Tian kemudian menjalin kasih dengan Junior Liem yang juga merupakan aktor Indonesia. Sempat menuai kontroversial lantaran perbedaan agama yang dimiliki keduanya. Seperti diketahui, Tian merupakan seorang muslim sedangkan Junior adalah aktor yang beragama kristen.

Keduanya kemudian menggelar acara pertunangan, dan sebelum meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan, Junior Liem pindah agama Islam mengikuti Tian. Setelah itu keduanya menikah pada tanggal 21 Mei 2016 kemarin. Tian kemudian diketahui tengah hamil besar saat ini.

Nama Lengkap : Putri Titian Asih
Nama Keren : Putri Titian, Tian
Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 April 1991
Pekerjaan : Aktris, Model, Pelawak
Agama : Islam
Pasangan : Junior Liem (Suami, Menikah 21 Mei 2016)
Akun Twitter : @tiaaaaan
Akun Instagram : @putrititian

Banyak judul sinetron yang berhasil ia bintangi dengan sukses. Selain bermain sinetron Tian juga kerap kali menjadi bintang iklan untuk banyak produk ternama di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *