Vino G Bastian


Vino G Bastian adalah salah satu aktor tampan yang namanya memang sudah tidak asing lagi untuk didengar. Artis pemeran banyak judul FTV ini cukup menuai banyak perhatian netizen umumnya kaum hawa karena aktingnya yang memikat apalagi wajah tampan yang dimilikinya.

Vino, nama panggilannya merupakan artis yang lahir pada tanggal 24 Maret 1982 silam. Ia cukup terkenal namanya di Indonesia. Vino cukup mahir berakting di layar kaca baik itu sinetron, FTV bahkan sering kali menjadi bintang film. Salah satu film fenomenal baru-baru ini yang ia bintangi adalah Wakop DKI Reborn, yang cukup sukses ia bawakan dengan berperan sebagai Kasino.

Suami Marsha Timothy ini mengawali karirnya lewat bermain musik, ia berperan sebagai pemain drum saat masih duduk di bangku SMP. Ia kemudian terjun ke dunia modelling dan bermain akting. Vino ditawarkan menjadi bintang film berjudul 30 Hari Mencari Cinta dan merupakan film pertama yang dibintanginya. Karena prestasi yang cukup gemilang tersebut maka wajar saja jika kemudian Vino memiliki banyak penghargaan, salah satunya menjadi Aktor Terbaik dari penghargaan Festifal Film.

Vino kemudian menikah dengan Marsha Timothy, pernikahan dengan artis cantik tersebut tanpa diketahui publik sebelumnya karena tidak ada yang mengetahui bahwa Vino dan Marsha ternyata pacaran. Dari pernikahan ini, keduanya lantas dikaruniai seorang putri yang diberi nama Jizzy Pearl Bastian.

Nama Lahir : Vino Giovani Bastian
Nama Populer : Vino G. Bastian
Tanggal Lahir : 24 Maret 1982
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Profesi : Model dan Aktor
Tahun Aktif : 2004 – sekarang
Tinggi Badan : 179 cm
Pasangan : Marsha Timothy
Anak : Jizzy Pearl Bastian
Nama Ayah : Bastian Tito
Nama Ibu : Hj. Herna Debby
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *