Marsha Timothy

  • Whatsapp


Marsha Timothy merupakan aktris cantik Indonesia yang mahir di dunia akting. Ia cukup dikenal banyak oleh masyarakat Indonesia. Konsistensi Marsha di layar pertelevisian Indonesia cukup banyak sehingga semakin mudah masyarakat mengenalnya.

Selain sebagai bintang sinetron, FTV dan bermain dilayar lebar, rupanya Marsha tak hanya mahir dalam berakting, akan tetapi ia pun mengepakkan sayapnya ke dunia bintang iklan dan menjadi model video clip.

Ibu satu anak ini cukup banyak menerima tawaran bermain di layar kaca Indonesia. Baik itu di dunia sinetron, iklan dan sejenis lainnya. Wajahnya yang cantik serta penampilannya yang cenderung natural menjadi nilai tambah bagi Marsha Timothy.

Marsha merupakan seorang aktris yang berdarah campuran yaitu Jerman dan Batak. Ia lahir di Jakarta pada 8 Januari 1979. Ia kemudian memilih Vino G Bastian dengan mantap sebagai suaminya dan menikah. Dari pernikahan tersebut ia kemudian dikaruniai seorang anak bernama Jizzy Pearl Bastian.

Karena kiprahnya di dunia entertainment cukup cemerlang maka wajar saja jika Marsha kemudian berhasil mengukir prestasi yang gemilang. Ia bahkan dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit di tahun 2015 dan Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 2015 pula diberikan oleh ajang Indonesia Movie Awards.

Banyak judul film yang berhasil ia bintangi dan dikenal cukup sukses di masyarakat. Tak hanya bermain di layar lebar, ia juga kerap kali tampil di televisi Indonesia lewat debutnya di FTV dan sinetron serta bintang iklan.

Nama : Marsha Timothy
Tanggal Lahir : 8 Januari 1979
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Profesi : Bintang Iklan, aktris, dan Pemain Sinetron
Tahun Aktif : 2006 – sekarang
Pasangan : Vino G. Bastian
Anak : Jizzy Pearl Bastian
Nama Ayah : Eugene Timothy
Nama Ibu : Erna Hoekwater
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *