Nikita Mirzani


Nikita Mirzani, merupakan salah satu aktris yang terkenal. Ia lahir di Jakarta, tepatnya pada tanggal 17 Maret 1986 yang merupakan seorang aktris serta Model dan juga television personality berkebangsaan Indonesia. Untuk pertama kali Ia bermain film sebagai seorang figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan. Dan untuk Nikita pertama kali memulai kariernya tepatnya, di Take Me Out Indonesia.

Hubungan asmaranya, Nikita memang pernah menikah, tepatnya pada tahun 2006 tetapi kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007. Dan kemudian, Nikita menikah dengan Sajad Ukra, yang merupakan pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Tetapi tepatnya pada tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi pada 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Dan pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Sayangnya, tepat pada tanggal 14 April 2014, Nikita telah melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan. Akhirnya, pada tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

Nama Lengkap : Nikita Mirzani

Nama Keren : Nikita

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 17 Maret 1986

Pekerjaan : Artis dan Model

Agama : Islam

Akun Twitter : @NikitaMirzani