Bunga Zainal


Bunga Zainal, merupakan sosok gadis cantik yang lahir di Jakarta tepatnya pada tanggal 23 Maret 1987. Hampir semua orang kenal dengan Bunga Ia sering dikenal seorang aktris dari Indonesia. Bunga ketika itu mengawali karirnya di ranah hiburan semenjak Ia mengikui membintangi sebuah judul sinetron yang berjudul “Curi Pandang Curi Perhatian”. Mulai dari sinetron tersebutlah namanya mulai banyak yang mengenali khususnya para produser.

Saat itu, peran yang yang membuatnya terkenal ketika itu Bunga Zainal memerankan sebuah tokoh karakter Ranti didalam judul sinetron yakni “Rahasia Hati”. Sehingga membuat namanya menjadi makin populer saat ikut membintangi beberapa judul film FTV. Tak hanya bermain di film sinetron dan juga FTV saja, tetapi ia juga sempat membintangi layar lebar yang berjudul “Panggil Namaku Tiga Kali” di tahun 2005.

Yang terbaru dari penampilan Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri, yang baru-baru ini membuat mata publik dihebohkan dengan sebuah penampilannya yang bisa dikatakan baru dari Bunga Zainal. Walaupun, sudah lama tak muncul didepan layar kaca, tetapi aktris mantan dari Raffi Ahmad tersebut tengah kembali lagi membintangi beberapa film di Indonesia dengan penampilan wajah yang terbarunya. Banyak yang mempertanyakan kecantikan pada wajah dirinya, tetapi Ia juga mengaku bahwa jika dirinya tak melakukan operasi apapun pada wajah cantiknya tersebut.

Nama Lengkap : Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri

Nama Keren : Bunga Zainal

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : 28 Maret 1987

Pekerjaan : Aktris

Agama : Islam

Orang Tua : Syafury (Ayah), Evi Zainal (Ibu)

Akun Twitter : @Bunga_Zainal