Chelsea Islan


Chelsea Islan, nama artis cantik ini semakin terkenal namanya di industri hiburan Indonesia. Nama Chelsea semakin menjulang tinggi seiring dengan perjalanan karirnya yang semakin ke arah lebih baik. Chlesea sukses memerankan banyak judul film ternama dan terkenal.

Ia merupakan gadis kelahiran 2 Juni 1995. Saat ini gadis yang berusia 21 tahun tersebut cukup sukses membawa karir dan namanya di Indonesia. Ia sering kali tampil di layar kaca bioskop.

Banyak judul film yang berhasil ia bintangi. Diantaranya adalah Habibie dan Ainun, Headshot, 3 Srikandi, dan masih banyak lagi judul film-film terkenal lainnya.

Chelsea Islan mulai sering disebut-sebut namanya semenjak tahun 2015 silam. Ia memiliki nama lengkap Chelsea Elisabeth Islan. Merupakan gadis kelahiran Washington DC. Ia lahir pada tanggal 2 Juni 1995 dan pemeluk agama Kristen Katolik.

Chelsea saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Laudya Chintya Bella yaitu Chicco Jeriko. Chelsea adalah anak dari pasangan Indra Budiato dan ibunya bernama Samantha Barbara. Nama Chlesea lebih dikenal sebagai pemeran film dan bintang iklan. Ia bahkan tidak pernah muncul sebagai pemain sinetron.

Nama Lengkap : Chelsea Elizabeth Islan
Nama Keren : Chelsea Islan
Tempat Lahir : Washington D.C, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 2 Juni 1995
Pekerjaan : Aktris, Model Iklan
Agama : Kristen Katolik
Orang Tua : Indra Budianto (ayah) dan Samantha Barbara (ibu)
Akun Twitter : @chelseaislan
Akun Instagram : @chelseaislan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *