Syahrini

  • Whatsapp


Syahrini, tentu saja mendengar namanya anda akan mengingat banyak tingkah fenomenal dan hal-hal yang mewah dimana pada umumnya memang selalu dikaitkan dengan penyanyi cantik ini. Syahrini memulai karirnya sebagai penyanyi bahkan ia sampai sekarang berhasil membesarkan namanya dengan menyanyi.

Banyak celotehan-celotehan Syahrini yang kemudian diikuti masyarakat dan menjadi salah satu gaya hidup masa kini apalagi bagi para kawula muda. Misalnya saja seperti kata-kata Alhamdulillah ya, Sesuatu, Ah Uh Ah Uh, Hus Hus Sana serta masih banyak lagi yang lainnya.

Syahrini adalah penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Ia lahir pada tanggal 1 Agustus 1982 silam. Pemilik nama asli Syahrini ini menghabiskan masa kecilnya itu di Sukabumi, Bogor, Jawa Barat. Ia menjadi penyanyi cantik dan penuh sensasi di Indonesia.

Dalam masalah pendidikan, Syahrini menjalani pendidikan terakhir sebagai S1 lulusan dari Universitas Pakuan Bogor, ia berkuliah di jurusan Hukum.

Kemudian pada tahun 2008 silam, Syahrini memulai debutnya sebagai penyanyi dan merilis album pertama miliknya kala itu berjudul My Lovely. Album ini juga dirilis pada tahun 2008 dan diterima dengan baik di masyarakat Indonesia.

Selain mahir bernyanyi, rupanya Syahiri pun tak mau ketinggalan untuk turut terjun dalam dunia akting. Ia menjadi salah satu bintang film berjudul The Maling Kuburans.

Lama berdendang di dunia lirik suara, kemudian Syahrini digaet Anang untuk diajak menjadi pendampingnya dalam menyanyi. Bersama Anang, Syahrini berhasil melambungkan namanya. Ia semakin terkenal di industri hiburan Indonesia sewaktu digaet Anang. Dengan Anang, Syahrini pun juga sempat merilis beberapa single yang salah satunya adalah Jangan Memilih Aku.

Nama asli : Syahrini
Nama artis : Syahrini
Tanggal lahir : 1 Agustus 1982
Tempat lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Zodiak : Leo
Agama : Islam
Hubungan : Single
Pekerjaan : Penyanyi
Kebangsaan : Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *