Titi Kamal


Titi Kamal, adalah seorang aktris yang cukup sukses di dunia entertainment Indonesia. Titi, sapaan akrabnya adalah artis yang sering kali tampil di layar kaca baik di TV atau di bioskop Indonesia. Karirnya semakin menjulang tinggi seiring berjalannya waktu.

Tak hanya di dunia akting saja, rupanya Titi juga mahir bernyanyi. Bahkan ia juga pernah merilis banyak lagu untuk untuk karirnya di dunia menyanyi.

Titi memiliki anak dan suami serta kehidupan rumah tangga yang begitu bahagia bahkan jauh dari kata gosip atau isu miring tentang kehidupan rumah tangganya dari dulu sampai saat ini. Titi Kamal lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1981 silam. Saat ini Titi sudah berukur 35 tahun dan ia pernah berperan sebagai salah satu bintang pemeran film Ada Apa dengan Cinta 2.

Titi pertama kali terjun ke dunia hiburan Indonesia lewat debutnya di dunia akting dan bermain sinetron. Ia menjadi salah satu bintang sinetron yang berjudul Cinta Anak Kampus, Chandra dan Pura-Pura Buta. Dari sinetron-sinetron tersebutlah nama Titi Kamal semakin melambung tinggi.

Pemilik nama asli Kurniaty Kamalia tersebut juga menjadi bintang film yang berjudul Mendadak Dangdut. Dalam film tersebut, istri Christian Sugiono ini tak hanya bermain film atau berakting akan tetapi juga menjadi penyanyi.

Ibu satu anak tersebut asli dari Jakarta, Indonesia. Ia adalah anak dari pasangan H Kamal Badri sebagai ayah dan Elly Rosniati sebagai ibunya. Titi adalah anak terakhir dan memiliki empat orang kakak. Memulai debutnya di dunia artis semenjak tahun 1996 silam hingga saat ini.

Nama asli : Kurniaty Kamalia
Nama artis : Titi Kamal
Tanggal lahir : 7 Desember 1981
Umur : 35 tahun
Tempat lahir : Jakarta
Tahun aktif : 1996 sampai sekarang
Hubungan : Christian Sugiono (Suami)
Anak : Arjuna Zayan Sugiono
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Kebangsaan : Indonesia