Dian Sastrowardoyo


Dian Sastrowardoyo, Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik dan pintar Dian Sastro? Mengingat namanya pasti saja kita akan mengingat film fenomenal dan legendaris berjudul Ada Apa Dengan Cinta? Sebagaimana diketahui film yang dibintangi oleh Dian Sastro tersebut cukup sukses menyita banyak perhatian masyarakat.

Dian Sastro memiliki nama lengkap Dian Paramitha Sastrowardoyo yang kemudian bisa dikenal sebagai Dian Sastrowardoyo. Anak dari ayah bernama Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan ibunya yaitu Dewi Parwati Setyorini.

Ia lahir di Jakarta pada tanggal 16 Maret 1982. Film-film yang dibintagi oleh Dian Sastro cukup sukses di pasaran bioskop Tanah Air. Dian cukup mahir berakting di layar lebar dan berman dengan profesionalitas cukup tinggi. Karirnya sukses menjulang tinggi dari dulu hingga kini.

Dian saat ini sudah memiliki suami dan anak. Ia memilih ikut suaminya dalam hal agama dan berpindah menjadi seorang muslim dan memeluk agama Islam. Ia sudah terjun di dunia entertainment semenjak tahun 1996 silam dan berhasil membesarkan namanya hingga saat ini. Ia pertama bermain film berjudul Bintang Jatuh pada tahun 2000 silam.

Tak hanya sukses di dunia hiburan Tanah Air, rupanya karirnya dalam dunia pendidikan juga cukup mendulang sukses. Pada dasarnya Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai artis yang memiliki otak cerdas. Ibu yang memiliki tinggi badan 163 centimeter serta berat badan yang mencapai 47 kg tersebut cukup pintar di dunia pendidikan.

Dian merupakan lulusan S1 Universitas Indonesia jurusan Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya pada tahun 2007 silam. Selain itu ia juga sudah menempuh pendidikan jenjang S2 nya di universitas yang sama yaitu Universitas Indonesia di Fakultas Ekonomi, faktanya Dian Sastro merupakan lulusan terbaik dan meraih nilai cum laude pada bulan Agustus 2014 silam.

Nama Lengkap : Dian Paramitha Sastrowardoyo
Nama Panggilan : Dian Sastrowardoyo
TTL : Jakarta, 16 Maret 1982
Nama Ayah: Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo
Nama Ibu: Dewi Parwati Setyorini
Pendidikan Terakhir : TK Don Bosco, SD Strada, SMP Tarakanita I, SMA Tarakanita I, Fakultas Filsafat Universitas Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan: 163
Berat Badan: 47
Hobi: Baca, nonton, nyanyi, main gitar
Film Favorit : AADC, Pasir berbisik, Ungu violet, Banyu biru, dll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *