Tyas Mirasih

  • Whatsapp


Tyas Mirasih, aktris yang satu ini adalah Mirasih Tyas Endah atau yang biasa dikenal dengan nama Tyas Mirasih. Tyas lahir di Jakarta, 8 April 1987 merupakan seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia. Tyas adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Tyas juga merupkan keturunan dari Jawa dan Belanda.

Tyas sendiri memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Mulai dari situlah, namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Kemudian, ia juga mulai sering membintangi video klip. Tak hanya itu saja, ia juga terjun ke dunia sinetron.

Tyas tak hanya menjadi model saja, tetapi tepatnya pada tahun 2009 Tyas Mirasih mulai bermain film pertama kali film yang dibintanginya yakni berjudul “Teman tapi mesra” kemudian, semenjak itu Ia juga bermain berbagai macam FTV dan Sinetron yang lain diantaranya yaitu Sepatu Kaca, Cinta Itu Nggak Buta dan Ada Cinta.

Untuk karirnya Ia tak hanya bermain FTV dan Sinetron Ia juga pernah membintangi film yang bergebre horor yang berjudul Mati Suri dan Air Terjun Pengantin. Dalam film bergenre horor dia bermain dengan artis pemain papan atas yaitu Tamara Bleszynsky dan Marchel Chandrawinata.

Nama Lahir : Mirasi Tyas Endah

Nama Trend : Tyas Mirasih

Tempat TL : Jakarta 8 April 1987

Profesi : Aktris & Model

Orang Tua : Surman Widiatmo (ayah) & Hedy Elias (ibu)

Zodiak : Aries

Instagram: @TyasMirasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *