Inul Daratista


Inul Daratista, penyanyi dangdut yang satu ini mempunyai ciri khas tersendiri, Inul Daratista yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah yang lahir di Pasuruan pada tanggal 21 Januari pada tahun 1979 ini meupakan seorang penyanyi dangdut. Inul sendiri sering dikenal dengan gaya goyang ngebornya yang membuat dirinya semakin terkenal.

Inul sendiri telah menikah dan memiliki suami yang bernama Adam Suseno. Karir bernyanyi Inul dimulai dari panggung kepanggung di daerahnya yakni Pasuruan. Dalam aksi panggungnya tersebut banyak yang mengabadikan penampilannya dengan sebuah rekaman video dan diperedarkan dalam bentuk VCD. Dan dari situlah nama Inul mulai terkenal bahkan namanya juga sering dijuluki dengan “Ratu Ngebor”.

Tak hanya berkarir di dunia tarik suara saja, tetapi Inul juga memiliki bisnis karaoke yakni Inul Vizta bahkan bisnisnya tersebut telah memiliki beberapa cabang di Kota-kota besar.

Sukses didunia tarik suara dan juga bisnisnya ternyata Inul yang telah menikah dengan Adam Suseno tersebut selama kurang lebih 11 tahun belum juga di karuniai seorang anak, yang akhirnya membuat mereka mengambil langkah untuk melakukan program bayi tabung dan kini lahirlah seorang anak laki-laki yang mereka beri nama Yusuf Ivander Damares.

Nama Lengkap: Ainur Rokhimah

Nama Popular: Inul Daratista

Tanggal Lahir: 21 Januari 1979

Tempat Lahir: Pasuruan, Jawa Timur

Profesi: Aktris Dan Penyanyi Dangdut

Tahun Aktif: 2000 Hingga Sekarang

Pasangan: Adam Suseno

Nama Anak: Yusuf Ivander Damares

Nama Ayah: Abdullah Aman

Nama Ibu: Rufia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *