Dimas Beck

  • Whatsapp


Dimas Beck,¬†memulai karirnya melalui ajang pemilihan model, dalam ajang tersebut diadakan ileh sebuah majalah dan mulai saat itulah karirnya mulai naik. Dimas Beck juga mulai dikenal oleh banyak orang saat ia membintangi salah satu sinetron yang berjudul “Apa Artinya Cinta” tepatnya pada tahun 2007, dan ia juga bergabung dengan grup vokal yang juga dibentuk oleh Melly Goeslaw.

Dengan nama Bukan Bintang Biasa grup tersebut dibentuk, yang beranggotakan nama seperti Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudia Chintya serta Ayu Sitta. Melalui grup yang di bentuk Melly Goeslaw tersebut juga menghasilkan banyak karya yang membuat para penggemarnya menyukai karya-karyanya.

Dekat dengan salah satu anggota dari grup Bukan Bintang Biasa yakni Laudia Chintya Bella, Dimas Beck bahkan juga dikabarkan telah menjalin hubungan percintaan.

Bahkan kabar tersebut diperkuat dengan banyaknya foto mereka berdua yang di uploud di akun instagram milik Dimas Beck. Bahkan, para netizen juga banyak yang mengomentari mengenai kecocokan dari keduanya. Sayangnya, kabar tersebut merupakan gosip kedekatan mereka berdua hanyalah sebagai sahabat saja. Saat ini Laudya Chytia Bella sudah resmi ditunang oleh keponakan Bapak Jusuf Kalla.

Nama Lahir: Dimas Kahlil Sudoyo Beck

Nama Trend: Dimas Beck

Tempat TL: Jakarta, Indonesia

Profesi: Aktor, Penyanyi dan Model

Ayah: Sharif Beck

Ibu: Ida Sudoyo

Agama: Islam

Akun Twitter: @Dimasbeck_

Akun Instagram: @dimasbeck

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *