Ariel Tatum


Ariel Tatum adalah salah satu nama yang tidak asing di dengar di telinga kita. Ya, tentu saja apalagi di kalangan anak muda nama Ariel Tatum cukup populer karena ia merupakan salah satu aktris muda ternama.

Rupanya usia muda bukan menjadi penghalang dirinya untuk meraih puncak kesuksesan terutama dalam dunia entertainment. Ariel Tatum pun memberikan bukti atas ulasan tersebut lewat debutnya di dunia hiburan Indonesia. Seperti diketahui, Ariel merupakan akrtis ternama asal Inodesia yang masih berusia 20 tahun. Namun meskipun begitu ketenarannya tak kalah dengan aktris dan aktor senior.

Meskipun merupakan aktris pendatang baru namun Ariel Tatum tidak kalah saing dalam dunia entertainment. Selain mahir berakting, ia juga masuk ke dunia industri musik Indonesia dan memiliki suara yang khas.

Lahir pada tahun 1996 silam, ia memulai karirnya dengan msuk ke dunia model, ia dipercaya menjadi salah satu model iklan mobil ternama. Saat itu Ariel masih berusia 10 tahun akan tetapi bakatnya di dunia entertainment sudah mulai terlihat percikannya. Ariel Tatum pun tumbuh menjadi gadis remaja dan dewasa, seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan umurnya, karirnya pun juga turut serta menjulang tinggi.

Banyak judul film dan FTV yang berhasil ia bintangi dan membawakannya dengan sukses.

Nama Lahir : Ariel Tatum
Nama Trend : Ariel Tatum
Tempat TL : Jakarta 8 November 1996
Profesi : Aktris, Penyanyi & Model
Orang Tua : Rico Valentino Murry (ayah) & Tatum Mathilda (ibu)
Agama : Islam
Zodiak : Scorpio
Twitter : @arieltatum
Email : princessarieltatum@yahoo.co.id