Lee Jong Suk


Lee Jong Suk, merupakan aktor kenamaan asal Korea Selatan yang berhasil meraih kesuksesan di usia yang masih muda. Bagaimana tidak, aktor yang satu ini bahkan sering kali tampil di televisi Korea, nama dan wajahnya sudah tidak asing bagi masyarakat Korea, ia bahkan juga sukses membawa namanya terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia.

Jong Suk merupakan aktor kelahiran Korea Selatan juga dan ia lahir pada tangal 14 September 1989. Di umurnya yang sudah mecapai 28 tahun tersebut, Lee Jong Suk berhasil meraih sukses. Jong Suk awalnya mulai masuk ke dunia hiburan Korea pada tahun 2005 silam. Kala itu ia mengikuti syuting sebuah film pendek yang berjudul Shympati.

Berkat prestasinya yang memukau ia pun akhirnya berhasil mengantongi sebuah penghargaan sebagai pemenang untuk kategori Aktor Pendatang Baru terbaik di sebuah ajang Penghargaan Drama KBS tahun 2012 lalu untuk School 2013.

Karirnya pun semakin melejit seiring berjalannya waktu. Seperti diketahui pada tahun 2013 silam, Lee Jong Suk juga berhasil menduduki peringkat kelima dari survei yang judulnya “Actors Who Lit Up 2013′. Penghargaan tersebut didapati dari Gallup Korea yang merupakan salah satu ajang berharga dan terfavorit yang ada di dunia entertainment Korea.

Selain sukses di dunia entertainment, Lee Jong Suk juga sukses dalam dunia pendidikan. Ia adalah artis lulusan dari Universitas Konkuk. Meskipun sibuk dalam dunia hiburan, rupanya Lee Jong Suk tidak pernah melupakan kewajibannya untuk menimba ilmu.

Artis yang satu ini pertama kali masuk ke dunia hiburan pada tahun 2005 silam sampai saat ini. Ia berada di bawah naungan Agensi YG Entertainment dari tahun 2016 hingga kini. Saat ini kegiatannya semakin diperpadat dengan agenda syuting iklan, drama TV serta bermain film di layar lebar dan membuat karirnya semakin bagus.

Nama Lengkap: Lee Jong Suk
Tempat & Tanggal Lahir: Seoul, 14 Bulan september 1989
Tinggi: 185 cm
Berat: 65 kg
Bintang: Virgo
Profesi: Aktor dan juga model
Pendidikan: Yang Jae High School, Konkuk University

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *