Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun merupakan artis ternama yang berasal dari Korea Selatan. Namanya cukup populer dan terkenal untuk kalangan remaja apalagi para pecinta K-Pop termasuk di tanah air sendiri. Diketahui, dulunya Jun Ji Hyun memiliki impian menjadi pramugari, akan tetapi takdir rupanya berkata lain ia menjadi orang yang cukup tenar di dunia entertainment.

Jun Ji Hyun memulai karirnya semenjak ia berumur 16 tahun. Di usianya yang masih belia tersebut, Jun Ji Hyun cukup sukses membawa namanya menjadi besar dan tersebar kemana-mana. Ia memiliki cerita unik pada saat memulai karirnya di dunia entertainment. Pada saat berumur 16 tahun, sang editor Fashion menemukannya dan memberikan penawaran menjadi model, dari situlah karirnya terus melambung.

Dunia model berhasil ia masuki dengan sukses dan membesarkan namanya. Sehingga dari situlah Jun Ji Hyun memberanikan diri untuk terus mengepakkan sayapnya. Ia merajut dunia akting dan membintangi sebuah drama Korea yang berjudul The Season of Puberty (MBC tahun1997).

Karirnya terus melambung seiring berjalannya waktu. Ia kemudian terus menerus terjun ke dunia syuting dan membintangi banyak judul drama serta Film layar lebar. Ia pun juga sukses di debutnya dalam dunia model fashion.

Nama : 전지현 / Jun Ji Hyun
Nama Asli: 왕지현 / Wang Ji Hyun
Nama (Inggris): Gianna Jun
Nama Panggilan : CF Queen Ji-hyun
Profesi: Model dan actress
Tanggal lahir : 30 oktober 1981
Tempat Lahir: Seoul, South Korea
Tinggi: 172cm
Berat Badan : 48kg
Zodiak: Scorpio
Golongan Darah: B
keluarga : Menikah ,Kaka/Anak tertua
Talent agency: Culture Depot Co., Ltd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *