Sandra Dewi

  • Whatsapp


Sandra Dewi, adalah aktris kelahiran Pangkal Pinang pada 8 Agustus 1983. Diumurnya yang sudah menginjak angka 33 tahun tersebut, Sandra sapaan akrabnya baru saja memantapkan diri untuk menikah dengan sang kekasih Harvey Moeis.

Saat ini Sandra tengah disibukkan dengan karirnya di dunia entertainment Indonesia. Selain sibuk di dunia keartisan, Sandra juga memiliki kegiatan lain yaitu brand ambassador untuk banyak produk ternama di Indonesia bahkan sampai merambah ke Asia.

Istri Harvey tersebut adalah gadis keturunan Tionghoa. Ia beragama Katolik dan karirnya di dunia hiburan sudah menjulang tinggi. Banyak masyarakat yang sudah tidak asing dengan wajah dan namanya

Ia merupakan lulusan dari London School of Public Relations. Dahulu dirinya tinggal di Pangkal Pinang kemudian pada tahun 2001 silam, Sandra memilih untuk pindah ke Jakarta dan memulai karir di dunia hiburan Indonesia.

Sandra adalah anak pertama dari pasangan ayah bernama Andreas Gunawan Basri dan sang ibunda Chatarina Erliana. Sandra memiliki dua orang saudara yaitu adiknya sendiri yang sama-sama penganut agama Katolik.

Nama lahir : Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri
Nama lain : Sandra Dewi
Lahir : 8 Agustus 1983 (umur 33)
Tempat lahir : Pangkal Pinang
Kebangsaan : Indonesia
Suku : Tionghoa-
Kota Asal : Palembang
Kota sekarang : Jakarta
Pekerjaan : Aktris, brand ambassador

Saat ini setelah menikah Sandra merasa hidupnya lebih lengkap. Sandra dan Harvey menikah beberapa waktu yang lalu. Pernikahan megah ini dilaksanakan di dua tempat di Indonesia dan diluar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *