Glenn Alinskie


Glenn Alinskie adalah suami sah Chelsea Olivia yang saat ini sudah memiliki seorang putri bernama Natusha. Glenn merupakan artis kelahiran 19 Oktober 1988, ia resmi meminang sang istri yang telah lama menjalin hubungan cinta semenjak tahun 2017 silam.

Awal mula karir Glenn di dunia entertainment Tanah Air ini adalah pada saat dirinya mengikuti sebuah ajang pemilihan Cover Boy di majalah Aneka. Glenn berhasil menyabet juara III Top Guest Aneka pada tahun 2006 silam.

Sukses di dunia model, kemudian mengantarkannya ke dunia akting. Glenn akhirnya masuk ke dunia seni peran, ia kemudian membintangi beberapa judul sinetron dan FTV kala itu. Sinetron pertama yang sudah ia bintangi berjudul Pangeran Penggoda.

Karir Glenn semakin melambung kala ia bermain dalam sinetron berjudul Buku Harian Nayla, ia bermain dengan Chelsea Olivia dahulu, itulah awal pertemuannya dengan Glenn dan mereka berpacaran begitu lama sampai akhirnya menikah saat ini.

Nama lengkap : Ralph Glenn Alinskie
Nama Keren : Glenn Alinskie
Tempat Lahir : Jakarata, Indonesia
Tanggal Lahir : 19 oktober 1988
Pekerjaan : Aktor, Model
Pasangan : Chelsea Olivia (istri, menikah 1 oktober 2015)
Anak : Nastusha Olivia Alinskie
Agama : Katolik
Orang Tua : Richard Alinskie (ayah), Linda (ibu)
Akun Twitter : @glennalinskie
Akun Instagram : @Glennalinskie

Selain mahir dalam dunia akting, rupanya bapak satu anak tersebut juga kerap kali mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan beberapa produk ternama di Indonesia.

Saat ini selain sibuk berakting, Glenn juga sudah memiliki beberapa usaha sendiri sebagai tambahan pundi penghasilannya. Glenn dikenal sebagai sosok yang begitu romantis dan penyayang. Terlihat ketika ia sering kali memberikan kejutan mewah dan romantis kepada sang istri Chelsea Olivia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *