Ridwan Ghani


Ridwan Ghani, artis kelahiran Jakarta pada 3 Februari 1988 silam. Artis pemeran sinetron dan FTV ini dikenal sebagai pribadi yang baik, polos serta selalu ramah sikapnya.

Ridwan mulai merambah ke dunia entertainment dimulai dari adanya ajang pemilihan Cover Boy di majalah Aneka pada tahun 2007 silam. Ia turut serta mengikuti ajang tersebut yang kebanyakan memang merupakan pemula bagi para entertainer.

Dari ajang tersebut, Ridwan berhasil merebut sebagai juara 1. Kemudian tak lama waktu berselang dirinya menerima banyak sekali tawaran menjadi bintang iklan untuk berbagai produk di Indonesia, lama kelamaan Ridwan kemudian menerima job syuting untuk FTV. Sampai saat ini dirinya tengah sibuk di dunia akting dalam berbagai judul FTV.

Ia bahkan pernah mendapatkan tawaran bermain film. Ia masuk dalam dunia peran tahun 2008 silam dan membitangi judul film Oh Baby. Memegang peran sebagai Benny, ia kemudian beradu akting dengan Cinta Laura yang berperan sebagai Cinta.

Ridwan baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih pujaan hati bernama Adhitya Purti. Keduanya bertemu di lokasi syuting saat melakoni syuting FTV beberapa waktu lalu.

Pada awalnya, Ridwan melamar Putri tanggal 24 Juli 2016 kemarin. Berita lamaran ini cukup mengejutkan lantaran sebelumnya kedua sejoli tersebut belum pernah terdengar kabarnya sedang menjalin cinta atau pacaran.

Nama Lengkap : Ridwan Abdul Ghany
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 3 Februari 1988
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Pasangan : Adhitya Putri (Sudah Dilamar)
Orang Tua : Imam Sudiro Husodo (Ayah), Hermin Tasnim (Ibu)
Akun Twitter : @ridwanghany
Akun Instagram : @ridwanghany