Chan Kelvin

  • Whatsapp


Chan Kelvin, salah satu aktor ternama tanah air yang namanya sudah tidak asing lagi didengar. Namanya di pertelivisian Indonesia cukup terkenal dan sudah sering kali tampil dalam berbagai judul sinetron dan acara TV. Dulu Chan Kelvin dibawa oleh Alm Olga Syahputra, satu management dengannya kemudian dari situlah nama aktor muda tampan ini mulai melejit.

Chand, sapaan akrabnya merupakan artis yang memiliki wajah tampan sehingga wajar saja jika banyak penggemarnya dari kalangan hawa. Artis kelahiran tahun 1985 tersebut juga turut tampil dalam acara komedi yang tayang setiap hari di TV diantarnya adala Fesbukers dan Yuk Keep Smile atau YKS akan tetapi sayangnya YKS sudah tak tayang lagi.

Memiliki nama lengkap Candra Adi Prakoso, Chan adalah anak yang lincah dan bertipe humoris. Sebelum menjadi artis seperti saat ini, Chan Kelvin dahulunya pernah berkuliah dan lulus dari salah satu kampus di Indonesia bernama Universitas Persada Indonesia, lulus dari situ Chan kemudian bekerja di sebuah pabrik indsustri baja yang ada di Cikarang.

Namun, akhirnya Chan memilih untuk kembali ke dunia hiburan dan menjadi aktor terkenal seperti saat ini, ia rela meninggalkan pekerjaannya tersebut, ia sering kali menjadi bintang pemeran utama dalam berbagai judul FTV dan sinetron di Indonesia.

Ia juga memiliki banyak fans yang dikenal dengan sapaan Kelviners, asli kelahiran Jakarta pada tanggal 17 Maret 1985 silam. Saat ini Chan masih sedang asyik melajang dan belum menikah, ia sempat juga dikaitkan dengan beberapa cewek termasuk dari kalangan selebriti yang dikabarkan menjalin kasih dan dekat dengannya. Belakangan ini, Chan juga sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia selebriti, ia juga kerap kali turut syuting film layar lebar di Indonesia.

Nama asli : Candra Adi Prakoso
Nama artis : Chan Kelvin
Kelahiran : 17 Maret 1985
Asal : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Zodiak : Pisces
Instagram : chan_kelvin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *