Cut Meyriska

  • Whatsapp


Cut Meyriska artis berdarah Aceh ini memang sudah tidak asing lagi namanya. Kecantikan paras serta mahirnya dalam membawakan peran apalagi peran antagonis membuat namanya semakin menjadi sorotan dan terkenal di mata dunia Hiburan Indonesia.

Dulunya, aktris ternama tersebut memulai debut dalam dunia hiburan lewat ajang pencarian model. Bahkan karena bakatnya yang gemilang, Cut Meyriska pun berhasil meraih banyak penghargaan dari dunia modelling yang ia gemari.

Seiring berjalannya waktu, karir artis yang satu ini semakin melejit dan melembung tinggi. Ia mulai masuk ke dunia entertainment semenjak tahun 2005 silam dan aktif hingga saat ini. Ia adalah artis muda berbakat yang sudah banyak mendapatkan penghargaan dan meraih kesuksesan di usia muda.

Lahir di Meda, 26 Mei 1997 silam, meskipun diumur yang masih muda ini, rupanya Cut Meyriska sering kali tampil di TV dengan lakon sebagai seorang istri. Cut Meyriska mendapatkan banyak tawaran syuting sinetron dan film sehingga namanya semakin booming dan mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di dunia hiburan. Cut Meyriska sering kali dipanggil Chika, sapaan akrabnya sehari-hari.

Perannya di sinetron sering kali diidentikkan sebagai pemeran antagonis, seperti yang belum lama ini artis cantik tersebut terlibat syuting sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari di RCTI dan berperan sebagai pelaku antagonis. Namun berkat perannya tersebut, Cut Meyriska berhasil membuat penonton gregetan hingga mengantarkan sinteron ini menjadi salah satu sinetron favorit tontonan pemirsa.

Nama Lengkap : Cut Ratu Meyriska
Nama Populer : Cut Meyriska
Nama Panggilan : Chika
Tempat, Tanggal Lahir : Medan, 26 Mei 1997
Agamaa : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris dan Model
Keluarga : Ir.Suryadi AK (Ayah) dan Cut Suharnita (Ibu)
Saudara : Cut Zulia Aprianti (Adik)
Berat Badan : 42 kg
Tinggi Badan : 170
Chanel TV Favorit : SCTV
Band Favorit : D’Masiv
Nama Fans : Chicovers
Akun Twitter : twitter.com/cutmeyriska265

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *