Chika Jessica


Chika Jessica, pada dasarnya nama artis yang satu ini adalah Sisca Jessica yang lahir pada tanggal 25 April 1988. Chika, sapaan akrabnya merupakan aktris yang terkenal dengan gaya humoris dan periang. Ia saat ini disibukkan dengan jadwal menjadi pembawa acara mendampingi Deddy Conbuzier untuk salah satu stasiun TV.

Tidak hanya mahir berakting, karena keluguan dan gayanya yang humoris, maka Chika pun sering sekali menjadi salah satu pengisi acara komedian. Ia sering kali tampil bersama dalam acara Fesbukers yang diadakan di ANTV. Chika juga aktif menjadi pembawa acara, banyak acara yang sukses ia bawa dalam berbagai kesempatan. Chika juga kerap membawai acara olahraga.

Co Host program Hitam Putih yang tayang di Trans7 tersebut juga merupakan pribadi yang begitu periang dan baik hati. Saat ini diketahui status Chika adalah seorang single. Akan tetapi, belakangan Chika sentar hangat digosipkan sedang dekat dengan Deddy Corbuzier yang menjadi host dalam acara yang sama.

Artis yang saat ini berusia 28 tahun tersebut juga sering kali tampil dalam dunia akting dan membintangi salah satu judul sinetron yang berjudul Emang GW Pikirin. Sinetron kocak ini diluncurkan pada tahun 2007 silam. Akting Chika yang memukau akhirnya mengantarkannya menjadi artis yang banyak digandrungi untuk turut serta syuting di dunia film Tanah Air.

Banyak judul film yang ia bintangi. Ia mulai berdebut di dunia perfilman Indonesia sejak tahun 2009 silam dan terakhir tahun 2016 kemarin dalam film Triangle the Dark Side yang berperan sebagai Chika.

Nama : Chika Jessica
Panggilan : Chika
Tanggal lahir : 25 April 1988
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Tinggi : 155 centimeter
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Zodiak : Taurus
Pekerjaan : Presenter, Host, pemain film dan sinetron
Akun Instagram : @ckjessica

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *