Baim Wong


Baim Wong, adalah aktor yang lahir di Jakarta pada tanggal 27 April 1981. Pria ini masih single hingga sekarang meskipun sederetan nama artis cantik pernah disandingkan dengannya, namun diakui oleh Baim dirinya masih dalam masa pencarian saat ini.

Baim, begitulah sapaan akrabnya. Ia pernah menjalin kasih dengan Marshanda. Sosok yang tampan, anak dari pasangan suami istri Johnny Wong sebagai ayahnya dan sang ibu Kartini Martaatmadja. Aktor tampan tersebut memulai karir di dunia hiburan Tanah Air sebagai pemain sinetron.

Namanya lama kelamaan juga semakin dikenal di Indonesia. Baim Wong bahkan sering kali membintangi banyak judul sinetron di Indonesia. Kiprahnya dalam dunia entertainment pun semakin berkibar hingga ia juga kerap kali menjadi bintang tamu dalam berbagai acara bergengsi.

Baim juga sering kali tampil sebagai pembawa acara untuk beberapa acara talk show. Baim masuk ke dunia sinetron semenjak tahun 2001 silam. Selain berpacaran dengan Marshanda, dulunya Baim sempat juga menjalin hubungan dengan Vonny Corenllya, Yasmine Wildblood dan Pica Priscilla, akan tetapi semua hubungan tersebut kandas ditengah jalan.

Ia kerap kali dikenal sebagai sosok artis yang sabar dan taat dalam beribadah. Tak hanya itu saja, Baim juga dikenal aktor yang ramah bahkan suka sekali melayani banyak penggemarnya dengan ramah dan baik hati sehingga tak ayal apabila ia sering kali digandrungi oleh penggemar.

Nama Lengkap : Muhammad Ibrahim
Nama Panggilan : Baim Wong
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 April 1981
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Tinggi Badan : 178 cm
Twitter : baimwong27
Instagram : baimwong

Tak hanya berkecimpung dalam dunia sinetron, Baim pun sering kali menerima tawaran syuting dalam film layar lebar dan telah membintangi banyak judul film Indonesia. Berkat bakatnya yang luar biasa tersebut, Baim juga kerap kali masuk dalam nominasi ajang penghargaan dan juga menerima sebuah penghargaan yaitu Indonesian Movie Awards 2012, kategori Pendatang Baru Pria Terfavorit.