Gisella Anastasia


Gisella Anastasia merupakan seorang artis yang namanya kian membooming belakangan ini. Gisel, sapaan akrabnya pertama kali melejit ke dunia entertainment lewat sebuah ajang musik Indonesia Idol 2008 silam. Gisel Idol sapaannya kemudian menjadi salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Setelah lulus dari Indonesian Idol, Gisel kemudian melanjutkan karirnya dalam menyanyi. Ia juga sering kali tampil berduet dengan grup band ternama. Kemudian Gisel pun mencoba peruntungan masuk dalam dunia akting yang sampai saat ini juga digeluti oleh ibu satu anak tersebut.

Ya, Gisel sering kali tampil menjadi pemeran utama wanita dalam berbagai serial televisi, ia juga kerap bermain sinetron dan bahkan Gisel pun juga sudah mulai syuting di dunia film layar lebar. Salah satu film yang baru-baru ini dibintanginya berjudul Cek Toko Sebelah, bermain sebagai pemeran utama wanita yang merupakan film besutan Ernes dan berhasil menyedot perhatian banyak netizen.

Tak sampai disitu saja, karirnya dalam dunia menyanyi juga semakin sukses sampai saat ini. Artis kelahiran Surabaya, 16 November 1990 tersebut kemudian menikah dengan aktor tampan Gading Martin yang sama-sama memegang agama kristen. Gisel juga kerap kali membintangi acara bertajuk Opera Van Java di Trans7, acara komedi yang mana dia menjadi sinden disana.

Lagu yang cukup terkenal berjudul Seluruh Nafas Ini, ia nyanyikan bersama dengan Last Child pada tahun 2011 silam, kemudian dilanjutkan lagi dengan lagu lain berjudul Pencuri Hati pada tahun 2012 kemudian.

Pernikahannya dengan Gading diberkati oleh seorang anak perempuan yang begitu menggemaskan dan sering kali disapa Gempi. Gempita Anastasia merupakan putri pertama pasangan Gading dan Gisel. Mereka sering kali tampil kompak dan romantis, bahkan keduanya jarang sekali diterpa gosip tak sedap terkait masalah pribadi dan kehidupan rumah tangganya.

Nama Lahir : Gisella Anastasia Suryanto
Nama Populer : Gisella Anastasia
Nama Akrab : Gisel
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 16 November 1990
Zodiak : Scorpio
Tahun Aktif : 2008 sampai sekarang
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Pembawa Acara
Agama : Kristen