Giorgino Abraham

  • Whatsapp


Giorgino Abraham adalah aktor pemeran dunia sinetron yang saat ini wajahnya sering kali muncul di layar kaca pemirsa. Terakhir kali, Gino sapaan akrabnya bermain sinetron dengan menjadi lawan main Irish Bella berjudul Anugerah Cinta yang tayang setiap hari di RCTI namun sayang saat ini sudah tamat.

Gino merupakan artis kelahiran 30 November 1994 silam, ia adalah artis yang lahir di belanda. pertama kali melejit namanya di dunia hiburan Tanah Air saat bermain film yang berjudul Tendangan Dari Langit, dalam film yang menjadi film fenomenal tersebut, Gino memegang peran sebagai Hendro.

Aktingnya dalam film tersebut begitu bagus dan memukau sehingga tak ayal jika kemudian Gino mendapatkan banyak tawaran syuting dan sinetron salah satunya bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

Gino memang tidak lahir di jakarta akan tetapi ia besar namanya di Jakarta – Indonesia. Aktor ini memiliki bentuk badan proporsional dengan tinggi mencapai 178 cm dan beratnya 67 kg. Mungkin itu karena Gino rajin olahraga apalagi hobinya bermain sepak bola.

Nama lengkap : Giorgino Abraham
Nama panggilan : Gino
Tempat lahir : Spijkenesse,Belanda
Tanggal lahir : 30 November 1994
Hobby : Sepakbola
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 68 kg
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2011 – sekarang
Agama : Kristen

Gino lahir dari pasangan suami istri bernama Geoffrey Abraham sebagai ayahnya dan Febbe Aggraeni ibunya. Ia juga memiliki adik yang juga dikenal sudah masuk ke dunia hiburan bernama Lorenzo Abraham. Saat ini Gino menjalin kasih berpacaran dengan Angela Gilsha Panari yang tidak lain juga turut berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron Anugerah Cinta bersamanya.

Karena hobinya bermain sepak bola dan cukup lihai memainkannya, berhasil mengantarkan Gino ditarik untuk turut serta berperan dalam film dan beradu akting sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *