Rezky Aditya


Rezky Aditya, aktor pemeran sinetron yang cukup tenar namanya di jagad hiburan Indonesia. ia merupakan aktris kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 silam. Rezky sudah memulai debutnya di dunia entertainment Indonesia semenjak tahun 2005 silam masuk ke dunia model.

Ia juga kerap kali membintangi beberapa judul sinteron, sinetron pertama yang dulunya pernah dibintangi oleh kekasih Irish Bella tersebut berjudul Celana Bulu Jin. Rezky merupakan aktor yang tampan dan sering kali menjadi aktor pemeran utama dalam sinetron.

Ia juga memiliki banyak penggemar setia. Berkat aktingnya yang memukau dan jam terbang yang padat namun tetap profesional, Rezky panggilan akrabnya juga sering kali mendapatkan berbagai penghargaan dalam ajang bergengsei. Salah satunya ia pernah mendapatkan sebuah penghargaan berharga di ajang Panasonic Gobel Awards pada tahun 2012 dalam kategori sebagai aktor favorit.

Rezky aditya merupakan aktor pemeluk agama islam, ia juga sering digosipkan dekat dengan beberapa perempuan lain salah satunya Agnez Monica. Ia merupakan anak yang lahir dari pasangan Trijogo Dratjatmoko sebagai ayahnya dan ibu Yaya Sadiah.

Sebagai artis, Rezky tak hanya mahir berakting di dunia sinetron dan FTV saja, ia juga sering kali tampil membawakan beberapa acara serta menjadi bintang iklan untuk beberapa produk unggulan. Rezky dan Irish Bella sudah merajut hubungan cintanya semenjak bulan Agustus 2014 silam sampai saat ini. Mereka bahkan pernah menjadi pemeran dalam sebuah sinteron bersama yang judulnya Jakarta Love Story.

Nama Lengkap : Zaenal S Aditya P Chezar
Nama Keren : Rezky Aditya
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 februari 1985
Pekerjaan : Aktor
Pasangan : Irish Bella (Putus)
Agama : Islam
Orang Tua : Trijogo Dratjatmoko (ayah). Yaya Sadiah (ibu)
Akun Twitter : @rezky_fsi
Akun Instagram : @rezkyadityaaa