Jessica Iskandar


Jessica Iskandar, artis kocak dan seorang janda dari ibu satu anak bernama Alexander El Barack tersebut kini kian melejit namanya. Jessica Iskandar kadang sering dikenal dengan sapaan Chika, merupakan aktris yang sedang laris manis belakangan ini.

Jessica Iskandar memulai debutnya di dunia entertainment Indonesia sedari dulu. Ia bahkan sempat melalui pendidikan di sekolah model di John Casablanca. Anak bungsu dari lima bersaudara tersebut memulai karirnya dari nol. Ia dulu pernah ikut casting ke sejumlah agensi, Jessica kemudian semakin terkenal namanya ketika ikut berperan dalam sebuah film di tahun 2005 silam berjudul Dealova.

Kemudian, Jessica pun juga merambah dunia sinetron dan FTV, aktingnya memang tak diragukan lagi. Ibu dari dua anak ini bahkan mulai tenar namanya saat menjadi seorang MC di acara Musyik Dahsyat yang tayang setiap hari di SCTV.

Dari situ, Jessica kemudian mengenal Olga Syahputra dan menjadi teman terdekatnya. Artis kelahira 29 Januari 1988 tersebut kemudian mulai memasuki dunia komedi dengan turut serta mengisi acara komedi berjudul Fesbukers yang aktif sampai saat ini.

Namanya yang terkenal akhirnya mengantarkan ibu El tersebut merambah dunia bisnis. Banyak bisnis yang ia geluti mulai dari makanan, minuman, fashion dan segala bisnis lainnya yang secara otomatis menambah pundi penghasilan Jessica super Mom tersebut.

Nama asli : Jessica Iskandar
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 29 Januari 1988
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Kristen (Artis ini sering kali diisukan pindah agama)
Ayah : Hardi Iskandar
Ibu : Wulandari
Anak ke : Ia anak kelima dari 5 bersaudara
Anak : Alexander El Barack
Zodiak : Aquarius
Akun twitter : @jess_iskandar