Nagita Slavina


Nagita Slavina, merupakan aktris cantik yang sekarang ini sedang sibuk mengurusi anak semata wayangnya dengan Raffi Ahmad siapa lagi kalau bukan Rafathar. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina merupakan perempuan kelahiran Jakarta pada tanggal 17 Februari 1988 dimana tanggal lahirnya ini sama dengan sang suami Raffi Ahmad hanya beda tahun saja.

Gigi, bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, memulai debutnya di dunia entertainment saat menjadi model dan bermain sinetron. Ia bahkan juga pernah beberapa kali menjadi bintang film Indonesia. Ia adalah anak dari pasangan Gideon Tengker yang merupakan seorang gitaris band lawas dan ibu Rita Amilia yang awalnya merupakan seorang pemain sinetron kemudian sekarang menjadi seorang produser.

Nagita Slavina adalah anak pertama dari pasangan mereka. Ia memiliki adik yang akrab disapa Marsha Tengker. Tak hanya sukses dalam dunia akting saja, Gigi pun juga mulai merambah ke dunia tarik suara dengan sang suami. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan pun sukses menyita perhatian publik.

Gigi dulunya merupakan alumni SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang, kemudian ia melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia (UI) jurusan Ekonomi, akan tetapi kemudian Gigi hanya berlangsung 2 tahun saja di UI karena ia memilih melanjutkan pendidikan ke luar negeri tepatnya di Australian National University mengambil jurusan Commerce pada tahun 2009 silam.

Banyak judul sinetron yang sukses ia bawakan menjadi bintang dan berperan dengan berbagai peran disana. Ia pernah membitangi judul sinetron diantaranya Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, dimana dalam sinetron ini Gigi bermain dengan Raffi yang kala itu masih sama-sama remaja.

Raffi dan Gigi resmi menikah pada hari Jumat, tanggal 17 Oktober 2014 silam dan telah dikaruniai seoarang anak laki-laki yang menggemaskan dan juga terkenal saat ini.

Nama Lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama lain : Nagita Slavina, Gigi
Tanggal lahir : 17 Februari 1988
Tempat lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Zodiac : Pisces
Pasangan : Raffi Ahmad (suami)
Anak : Rafathar Malik Ahmad