Fedi Nuril


Fedi Nuril, Siapa yang tak kenal aktor tampan satu ini? Namanya sering kali membintangi beberapa film-film ternama Tanah Air yang menjadi kebanggan. Sebut saja baru-baru ini terdapat sebuah film layar lebar yang begitu fenomenal berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2, kelanjutan dari Surga Yang Tak Dirindukan.

Film tersebut benar-benar berhasil menyedot jutaan penonton setia dimana salah satu bintang pria pemeran utamanya adalah Fedi Nuril. Aktor kelahiran 1 Juli 1982 tersebut memang kerap kali tampil menjadi pemeran utama pria dalam berbagai judul film di Indonesia dan bahkan film yang ia bintangi selalu menjadi favorit di belantikan perfilman Indonesia.

Diketahui, pria kelahiran Jakarta tersebut juga merupakan salah satu personil band bernama Garasi. Kemudian, pada tahun 2006 silam, Fedi dan kawan-kawannya di Garasi bermain film bersama dengan judul Garasi, sama seperti nama grup bandnya.

Tak hanya piawai dalam dunia akting dan musik saja, rupanya Fedi juga sering sekali tampil menjadi seorang model untuk berbagai cover majalah favorit. Karirnya yang semakin tinggi bahkan mengantarkannya menjadi seorang pemuda yang sukses dalam dunia entertainment.

Ia bahkan juga sering kali tampil sebagai bintang iklan untuk beberapa produk ternama di Indonesia. Namanya yang semakin terkenal juga membuat Fedi Nuril dipercaya untuk menjadi pembawa acara dan juga tamu dalam berbagai talk show.

Fedi Nuril melepas masa lajangnya dan menikahi perempuan cantik bernama Vanny Widyasasti pada tanggal 16 Januari 2016 silam. Pernikahan tersebut sudah dikaruniai seorang anak untuk melengkapi kebahagiaan mereka.

Nama lengkap : Fedrian Nuril
Nama Panggilan : Fedi Nuril
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 1 Juli 1982
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model dan musisi
Agama : Islam
Pasangan : Vanny Widysasti (Istri)
Akun twitter : @realfedinuril