Nikita Willy

  • Whatsapp


Nikita Willy adalah aktris ternama yang begitu terkenal dan mengindonesia namanya. Aktris ini kerap kali tampil di berbagai sinteron TV. Nikita Willy lahir pada tanggal 29 Juni 1994 silam, tepat di bulan Juni nanti ia sudah menginjak usia 23 tahun.

Karirnya di dunia entertainment patut diperhitungkan. Pasalnya, Nikita Willy sudah memulai karir semenjak usia belia dan ia sukses membawakan banyak judul sinetron dan FTV menjadi kesayangan penonton. Aktingnya yang begitu memukau dan pintar memainkan emosi menjadi daya tarik dan kelebihan aktris tersebut.

Maka tak jarang jika kemudian banyak penghargaan yang berhasil disabet oleh Nikita Willy. Niki, sapaan akrabnya sudah sedar dulu memulai karir di dunia akting. Ia bahkan juga sudah mengepakkan sayapnya untuk melebarkan karir di dunia tarik suara.

Nikita sudah memiliki lagu sendiri, salah satunya adalah berjudul Ku Tetap Menanti yang sukses dan diterima dengan baik oleh para fansnya di Indonesia. Memulai debutnya pada tahun 2000 hingga sekarang tentu bukan hal yang mudah bagi Niki untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Ia saat ini juga bahkan sudah dipercaya menjadi pembawa acara di beberapa Talkshow TV dan model.

Karir Nikita Willy terus melejit begitu kencang, bahkan adiknya juga pernah ikut nimbrung ke dunia akting dalam satu judul sinetron bersama dengan Nikita Willy.

Salah satu judul sinetron yang sukses dibawakannya adalah Putri Yang Tertukar, dalam sinetron tersebut Nikita berperan sebagai Amira dan cukup membawakan peran dengan baik ketika berakting.

Ia sudah semenjak umur 6 tahun silam mengelabuhi dunia entertainment Tanah Air. Nikita merupakan aktris yang berdarah Minang.

Nama lengkap : Nikita Purnama Willy
Tanggal lahir : 29 Juni 1994 (usia 23 tahun)
Tahun aktif : 2000 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, model, presenter
Agama : Islam
Penghargaan : Panasonic Gobel Awards sebagai Aktris Terfavorit 2010, 2011 dan 2014

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *