Laudya Chintya Bella


Laudya Chintya Bella, merupakan aktris ternama yang namanya semakin bersinar seiring berjalannya waktu. Bella, nama panggilannya sehari-hari seperti tidak pernah redup kebitangannya di dunia entertainment meskipun kini banyak aktris dan aktor pendatang baru dan siap bersaing.

Bella belakangan tengah disibukkan dengan aktivitas syuting di berbagai judul film dan promo lagunya. Seperti yang diketahui film berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2 berhasil menyita perhatian jutaan pasang mata di Tanah Air, dimana salah satu pemain utama wanitanya adalah Bella yang berperan sebagai Arini.

Bella dan teman-temannya di Surga Yang Tak Dirindukan 2 berhasil mengais banyak penonton untuk tak mau ketinggalan menonton film drama religi tersebut yang sudah mulai ditayangkan pada awal bulan kemarin.

Menyimak tentang profil mantan kekasih Chico Jerrico tersebut, ia merupakan perempuan kelahiran 24 Februari 1988 yang saat ini berarti sudah berumur 28 tahun. Bella aktif sekali di dunia hiburan tanah air terutama dalam akting dan penyanyi.

Ia merupakan keturunan jawa dan berkebangsaan Indonesia. Saat ini putri bungsu dari empat bersaudara tersebut sudah resmi bertunangan dengan keponakan orang nomor dua di negara ini Jusuf Kalla. Bella pun masih aktif di grup vokal bernama Bukan Bintang Biasa bernama Dimas Beck, Ayushita, Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia.

Aktris berzodiak Pisces ini pun juga kerap kali tampil di berbagai acara televisi lainnya. Aktris berparas cantik dan berhijab ini sudah memulai karirnya di dunia hiburan dari nol. Bella sudah membintangi banyak judul sinetron, ftv bahkan ia juga cukup tenar di dunia perfilman Indonesia.

Tak puas, Bella pun juga mengepakkan sayapnya ke dunia tarik suara dan diasuh oleh Melly Goeslow bersama BBB. Ia juga sering kali tampil sebagai bintang iklan untuk berbagai produk ternama.

Nama Asli : Laudya Chintya Bella
Tinggi : 160 cm
Kebangsaan : Indonesia
Tanggal lahir : 24 februari 1988
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Penghargaan : Festival Film Bandung untuk Pemeran utama Wanita Terpuji, dan masih banyak lagi
Grup Musik : Bukan Bintang Biasa (BBB)
Agama : Islam
Aktif : 2001 sampai sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *