Felicya Angelista


Felicya Angelista adalah nama salah satu artis yang namanya mulai tercuat belakangan ini. Felly, sapaan akrabnya sering kali muncul di berbagai acara TV sebagai MC atau pembawa acara dan juga menjadi salah satu pemain sinetron yang berjudul Dunia Terbalik dan tayang setiap hari di RCTI.

Pada dasarnya nama Felly semakin ramai diperbincangkan karena sang pacar Immanuel Caser Hito yang belakangan juga mulai hits. Keduanya tampak sering tampil mesra dan romantis di berbagai kesempatan, bahkan akun sosial media keduanya juga sering kali membagikan foto kebersamaan Felly dan Hito.

Dari situ, Felly sudah semakin terkenal namanya. Akan tetapi, rupanya sebelum ini Felly sudah lama tampil di TV dan menjadi pemain sinetron. Artis kelahiran 2 November 1994 tersebut pertama kali tampil di TV saat turut berperan dalam sebuah sinetron berjudul Oh Ternyata dan tayang di Trans TV pada tahun 2012 lalu.

Selain mahir berakting, Felly pun juga sering tampil membawakan sebuah acara musik yaitu Dahsyat belakangan ini. Bersama dengan Raffi Ahmad, Deny Cagur, Shaynez dan lain-lainnya Felly membawakan acara yang tayang setiap hari di RCTI terseut.

Tidak hanya berakting di dunia sinetron saja, namun rupanya aktris cantik kelahiran Jakarta tersebut juga pernah bermain di layar lebar atau film Indonesia. Film-film yang dibintangi oleh Felly diantaranya berjudul Cinta Dalam Kardus pada tahun 2013 lalu, kemudian di tahun 2014 Felly juga membintangi film Marmut Merah Jambu dan film Will You Marry Me pada tahun 2016 kemarin.

Tak hanya berakting, Felly juga merambah ke dunia tarik suara. Ia bahkan memiliki beberapa single diantaranya berjudul Mulai Mencinta tahun 2015. Ia bahkan juga pernah berduet dengan sang kekasih menyanyikan lagi berjudul Lain Sekali.

Nama lengkap : Felicya Angelista
Tanggal lahir : 2 November 1994
Tempat Lahir : Jakarta
Pasangan : Immanuel Caesar Hito
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Agama : Kristen
Akun Twitter : @Felicyangelista