Park Bo Gum


Park Bo Gum, merupakan aktor terkenal asal Korea Selatan yang banyak digandrungi utamanya oleh para remaja putri. Aktor kelahiran Seoul, 16 Juni 1993 tersebut merupakan aktor berbakat dan sudah sukses semenjak di usia muda.

Awalnya, Bo Gum mengawali karirnya saat terjun dalam dunia layar lebar sebagai pemain film, ia berperan dalam film yang berjudul Blind pada tahun 2011 silam. Park Bo Gum berperan sebagai Min Dong Hyun dan berhasil mencuri perhatian saat ini.

Sampai sekarang, Park Bo Gum sudah berhasil membintangi banyak judul seral drama Korea dan judul film Korea yang cukup favorit. Ia juga pernah menjadi pemeran utama dalam serial drama Korea yang berjudul Wonderful Mama beberapa waktu kemarin.

Ia juga berhasil mendulang beberapa penghargaan diantaranya kategori sebagai Best New Actor di ajan KBS Drama Awards dan Apan Star Award pada tahun 2014 silam sehingga kiprahnya di dunia entertainment patut diperhitungkan.

Berkat aktingnya yang benar-benar memukau akhirnya berhasil mengantarkan Bo Gum sebagai salah satu aktor ternama Korea yan memiliki banyak fans sehingga juga banyak proyek datang membanjirinya dan membuat jadwalnya di dunia hiburan semakin padat.

Nama : Park Bo Gum
Tanggal Lahir : 16 Juni 1993
Asal : Seoul, Korea Selatan
Tipe golongan darah : O
Agama : Kristen
Tinggi badan : 182 cm
Berat badan : 65 kilogram
Pekerjaan : Artis, aktor, pembawa acara, model
Dibawah agensi : Blossom Entertainment
Mulai terjun di dunia hiburan : Sejak tahun 2011 sampai sekarang
Akun twitter : @bogummy

Belum lama ini Park Bo Gum juga telah dipilih sebagai aktor pemeran utama dalam serial drama terkenal dan terfavorit berjudul Moonlight Drawn By Clouds, lawan mainnya adalah Kim Yoo Jung.