Jessica Milla


Jessica Milla, siapa yang tak kenal dengan nama Jessica Mila? Artis yang terkenal dengan wajah kalem, ramah dan baik hati ini. Jessica sering kali berperan di berbagai judul sinetron dan FTV sehingga nama dan wajahnya sudah tidak asing untuk dikenal.

Sebagai artis, Jessica merupakan sosok yang sibuk namun tetap terkenal ramah kepada para penggemarnya. Artis ini berdarah Aceh, lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 silam. Saat ini usianya sudah menginjak umur 24 tahun dan berhasil mendulang kesuksesan di usia mudanya tersebut.

Ia sering kali tampil sebagai model, pemain sinetron, bintang iklan dan berbagai proyek lainnya di Indonesia. Wajah Jessica memang terlihat kalem. Jessica memulai karirnya semenjak diusia yang terbilang remaja, ia pernah bermain dalam sinetron berjudul Cinta SMU pada tahun 2002 silam dan tayang di Indosiar.

Jessica merupakan aktris keturunan blasteran, sang ayah asli seorang Jawa sedangkan ibunya memiliki darah Belanda – Manado. Ia pernah bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala bersama dengan Kevin Julio, Prilly Latuconsina dan Aliando serta kawan-kawan artis lainnya dan berhasil mendulang kesuksesan serta membawa sinetron tersebut menjadi sinetron unggulan kala itu.

Untuk masalah pendidikan, Jessica Milla juga tidak pernah meninggalkannya meskipun tengah disibukkan dengan jadwal syuting dan kegiatan lainnya di dunia entertainment. Terlihat bahwa artis ini rupanya lulusan dari SMA Negeri 70 Jakarta, ia juga telah menyelesaikan pendidikan S1 sebagai Sarjana Ekonomi di Universitas Bina Nusantara.

Nama : Jessica Milla
Nama lengkap : Jessica Milla Agnesia
Tanggal lahir : 3 Agustus 1992
Umur : 24 tahun
Pekerjaan : Aktris, model, pemain sinetron
Kota lahir : Kota Langsa, Aceh, Indonesia
Mulai terjun : tahun 2002 sampai sekarang
Agama : Kristen Protestan
Akun Twitter : jscmilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *