Aliando Syarief

  • Whatsapp


Aliando Syarief namanya mulai terkenal semenjak ia menjadi pemeran utama pria di sinetron Ganteng Ganteng Srigala pada tahun 2014 lalu, sampai sekarang namanya juga masih menjadi sanjungan bagi para remaja putri utamanya.

Artis yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina tersebut juga diketahui sedang merambah dunia menyanyi bahkan Ali, sapaan akrabnya juga kerap kali menciptakan lagu sendiri yang ia nyanyikan.

Aliando, memiliki nama lengkap Muhammad Ali Syarief, ia lahir pada tanggal 26 Oktober 1996 silam dan akan berusia 21 tahun pada bulan Oktober mendatang. Ia merupakan seorang artis keturunan Arab. Aliando, asli lahir di Indonesia yang menurunkan wajah Arab dari sang ayah.

Karirnya di dunia entertainment semakin bersinar saat ini, diketahui Ali saat ini sedang sibuk dengan kegiatan lain di luar dunia syuting yaitu menyanyi. Aliando memiliki banyak fans yang dijuluki Alisius.

Berbagai brand produk ternama pun juga memilih Ali untuk dipercaya menjadi bintang iklan produk mereka. Ali mulai aktif di dunia entertainent sejak tahun 2008 silam dan namanya mulai terkenal semenjak ia berperan sebagai Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala bersama dengan Prilly Latuconsina.

Rupanya Digo memiliki cita-cita lain yaitu menjadi seorang musisi dan bakatnya sudah mulai terlihat sejak dulu. Kali ini ia menggarap sebuah proyek album terbarunya yang bertajuk The Freaks bersama dengan Nikita Willy, Teuku Rassya dan Calvin Jeremy dibawah produser aktris penyanyi ternama yaitu Agnes Mo.

Nama lengkap : Muhammad Ali Syarief
Nama Aktor : Aliando Syarief
Pekerjaan : Aktor, penyanyi, pencipta lagu
Tanggal lahir : 26 Oktober 1996
Kota : Jakarta, Indonesia
Mulai Terjun : Semenjak 2008 sampai sekarang
Orang Tua : Syarief Alkatiri dan Tengku Resi Revado
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *