Lee Min Ho


Lee Min Ho, jika anda mengaku penggemar berat aktor dan aktris Korea, tentu tidak asing dengan nama Lee Min Ho yang merupakan salah satu aktor ternama di Korea. Saking terkenalnya bahkan Lee Min Ho menjadi dambaan banyak orang di berbagai belahan dunia penggemar K-Pop.

Bernama Lee Min Ho, pria tampan tersebut lahir pada tanggal 22 Juni 1987. Ia diketahui berzodiak cancer. Kekasih dari Suzy Miss A tersebut memiliki berat badan mencapai 69 kilogram dengan tinggi badan 186 centimeter.

Nama : Lee Min Ho

Tanggal Lahir : 22 Juni 1987

Berat Badan : 69 kg

Tinggi Badan : 186 cm

Golongan darah : A

Pasangan : Suzy Miss A

Zodiak : Cancer

Memiliki golongan darah A, Lee Min Ho dikenal sebagai sosok aktor yang tak hanya tampan namun juga pandai berakting. Aktingnya sudah tidap dapat diragukan lagi bahkan berbagai judul serial drama dan film Korea sudah ia bintangi dan menjadi viral di kalangan pecinta Korea.

Aktor tampan lulusan Universitas Kontuk Jurusan Film tersebut saat ini menjalani hubungan asmara dengan artis ternama juga yaitu Suzy. Hubungan mereka sering menjadi sorotan. Ia merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara, kakaknya adalah seorang perempuan.

Lee Min Ho memulai debutnya dalam dunia entertainment sejak tanggal 10 Mei 2006 silam dan sukses hingga saat ini menjadi bintang aktor Korea Selatan. Lee Min Ho diketahui adalah seorang ambidextrous, ia memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal sulit menggunakan tangan kanan dan kirinya, bahkan ia juga bisa menulis memakai tangan kirinya.

Saat ini karirnya melejit begitu pesat, ia juga kerap kali dijuluki bintang aktor Korea Selatan dan sudah mendunia.