Aliff Alli

Alif Alli


Kali ini kami sengaja menulis profil dari aktor berkebangsaan Malaysia yang mengawali kiprahnya dengan menjadi aktor di Indonesia. Berawal dari keberhasilan kakaknya yakni Ali Khan Miller yang sukses melambungkan namanya di jagad hiburan tahan air ini, adiknya seakan mengikuti jejaknya. Hingga pada tahun 2010 Aliff Alli yakni adik Miller bermain dalam sebuah film yang berjudul Heart 2. Dan selepas itu, dia banyak menjadi bintang iklan dan sempat juga bermain dalam beberapa judul sinetron.

Kini, nama Aliff Alli kembali muncul sebab kabar pernikahan palsunya dengan gadis blasteran Indonesia Swiss, namun kabar tersebut telah dibantah oleh Aliff sendiri. Aliff memang nikah muda, dan untuk menunjukkan kebenaran pernikahan itu, Aliff pun berencana melangsungkan pesta pernikahan. Penasaran dengan profil Aliff yuk chek it.

Profil Aliff Alli

Nama lahir : Mohammad Aliff Alli Chow Khan bin Ali Dad Khan
Lahir : 12 September 1991
Tempat : Johor Bahru, Malaysia
Kebangsaan : Malaysia Malaysia
Pekerjaan : Aktor, Bintang Iklan
Tahun aktif : 2010 – sekarang
Hubungan : Ali Khan Miller (Kakak), Syamsul Yusof Khan Ali (sepupu), Sabrina Alli Khan (kakak-lain ibu), Syafiq Yusof Khan Alli (sepupu)
Pasangan : Norazlina Chow
Agama : Islam
Akun Twitter : AliffAlli_Chow

Film

Heart 2 (2010)

Sinetron

Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014) sebagai Eliff
Jilbab in Love (2014) sebagai Bang Iid
Rahasia Cinta (2016) sebagai Vino
Jilbab in Love 2 (2016) sebagai Bang Iid
Catatan Hati Seorang Gadis (2016) sebagai Wily

Itu dia profil dan perjalanan karier seorang aktor berkebangsaan melayu yang berkiprah di Indonesia. Penasaran dengan profil aktor dan aktris papan atas lain? yuk yuk chek juga profil dan biodata lengkap aktor tampan lain disini.