Kevin Julio Chandra

  • Whatsapp
Kevin Julio Chandra foto


selebriti.co.id – Kevin Julio Chandra (lahir di Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 28 Juli 1993; usia 23 th) lebih dikenal dgn eminensi Kevin Julio, yakni seseorang aktor, MC semenjak Indonesian. ia sejak mulai mengawali karir sejak berumur 13, dgn kiprah di drama “Intan” (2006). Namanya apalagi dikenal berkah perannya di “Candy”(2007), maslahat sohib (2011), dan “Heart Series 2” (2012) meskipun disaat itu menerima peran juga sebagai antagonis. hasilnya Kevin meraih peran mutlak (protagonis) di “Bidadari-Bidadari Surga” (2013) dan bahkan di tahu berkah perannya yang merupakan Tristan di kasep rupawan Serigala” (2014).

Selain drama, Kevin Julio pun membintangi bermacam judul gambar hidup Televisi yg menayang di SCTV. diantaranya yakni “Si Buluk gugur Cinta” yg menyelinap nominasi Panasonic Gobel Awards 2015 type sinema Televisi Terbaik.

Gallery Photo Kevin Julio

Kevin sedang membintangi sekian banyak judul bioskop seperti “Basah…” (2006) “Menculik Miyabi” (2010) dan bentuk berulang Dong Lupus” (2013). ia jadi pemeran penting buat lebih-lebih kali di “Kembalinya ninik mamak Gayung” (2013), “Adriana” (2013). th 2016 dirinya jadi penjahat di sinema Comedy-superhero pemenang Instan”. thn 2017 ia membintangi bioskop Jomblo Ngenes dan yg dapat serentak menayang di film merupakan Sweet 20 Movie yg yaitu remake semenjak version Korea, 20 Once Again.

Di thn 2013 ia mengawali karir presentingnya bersama jadi co-host dengan almarhum Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di program musik luar biasa. th 2016 ia memvalidasi arena pemburuan talenta milik FremantleMedia dan NET., “Just Duet”. Di thn 2017 beliau pula mengecek program NET Televisi “Ini Dia!”.

Sebagai seseorang aktor, dirinya sudah mendapatkan penghargaan di Bandung gambar hidup bazar 2014 tipe Aktor drama Terpuji. ia berulang sudah dua kali menyusup nominasi ‘’Aktor Ngetop’’di SCTV Awards, dan Aktor idola di Indonesia Kids Choice Awards. Sementara mulai sejak sudut penampakan, Kevin Julio dua thn berturut menyamar nominasi di Infotainment Awards dan !nsert Fashion Awards.

Nama lahir Kevin Julio Chandra
Nama lain Keju/Kev
Lahir 28 Juli 1993 (umur 23)
Pekerjaan Aktor DJ MC

Tahun aktif 2006 – sekarang
Tinggi badan 1.80 m (5 ft 11 in)
Orang tua (alm) Asep Candra Himawan
Nancy Wijaya (Ibu)
Agama Katolik
Situs web kevinjulio.co.id
Akun Twitter @kvinjulio

Sinetron yang pernah di bintanginya:

Cinta Seempuk Donat
Ketemu Cinta Gara-gara Sapi
Si Buluk Jatuh Cinta
Pacar Sewaan Ajijah
Kalau Cinta di Patok Ayam
Rute Cinta No. 23 sebagai Adit
Rebutan Pembantu Cantik sebagai Ardi
Dikejar Argo Cinta sebagai Adit
Roro Jonggrang Millenium
Labil Ekonomi Bikin Jatuh Cinta (2013) sebagai Rianto
Tabrakan 2 Hati (2014) sebagai Tommy
Tak Ada Babysitter Supir Pun Jadi (2014) sebagai Ciko
Kepepet Cinta Cowok Jetset (2014) sebagai Johan
Cewek Jadul Bikin Happy (2014) sebagai Reni
Cintaku Dikoploin Kamu
Tukang Babat Rumput Jatuh Cinta
Hansip Super Tajir

Pada tahun 2013 dirinya terus main-main di sekuel Heart Series, “Heart Series 2”, sbg peran antgonis. Peran penting protagonis dirinya temukan saat main di version drama bersumber “Bidadari-Bidadari Surga” (2013). Namanya apalagi dikenal sesudah berperan yang merupakan Tristan di drama utopia mulai dewasa, Ganteng-Ganteng Serigala thn 2014. th 2015 GGS masih dgn masa keduanya berjudul, “Ganteng-Ganteng Serigala (Returns)” namun tak se-sukses masa pertamanya. Kevin dan seluruh pemain utamanya, Jessica Mila, Aliando dan Prilly Latuconsina dikeluarkan berasal drama ini dikarenakan pihak produksi edit total alur narasi, namun dirinya serta dipanggil bagi episode terakhir.

Tahun 2013 sementara tidak main sinetron-karena main di sekian banyak judul bioskop, Kevin Julio terus unjuk di Televisi lewat bioskop Television SCTV. sekian banyak diantaranya merupakan “Si Buluk tumbang Cinta” yg terkabul menyamar nominasi Panasonic Gobel Awards 2015 tipe FTV terbaik.

Selama thn 2013 beliau sudah membintangi sekian banyak judul sinema seperti bentuk semula Dong Lupus” (2013) juga sebagai pemeran antagonis Daniel, kekasih Acha Septriasa, namun lantaran budi pekerti dan sikapnya hasilnya dirinya ditinggalkan. Kevin meraih peran penting guna terutama kalinya di bioskop Komedi-Horor “Kembalinya nenenda Gayung” (2013). ia berperan sbg Brandon seseorang aktor populer, namun pamornya lebihlebih menyilam. maka berupaya mendapatkan terus kepopulerannya lewat jurusan alternatif. seterusnya menyusup di thn yg serupa ia membintangi film-sejarah-fiksi, “Adriana”. Di sini ia berperan juga sebagai Sobar, seseorang asisten pembimbing yg berkompetisi dgn tumenggung Dolken pada meraih sifat Eva Celia. th 2016 ia jadi penjahat di film-komedi-superhero terutama Indonesia terpandai Instan” Disutradarai oleh Fajar Bustami, terpandai Instan syuting bln Februari 2015, disela-sela kesibukannya bersama GGS. terhadap karakternya yang merupakan Romeo, Kevin mesti nampak buruk bersama gigi tonggos. dikarenakan padatnya daftar syuting disertai kostum yg amat ketat, Kevin hingga tiga kali pingsan pada sehari.

Tahun 2013 ia mengawali kiprah di aspek presenting bersama jadi MC pengunjung di program musik yg di pandu oleh almarhum Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, spektakuler. Di tambahan pula jadi co host di program pucuk Dahsyatnya Awards 2013. Berbekal pengalaman ini, thn 2016 beliau diakui buat mencoba suatu arena penguberan talenta yg diproduksi oleh FremantleMedia dan NET., “Just Duet” yg menayang setial Sabtu dan pekan gaplok 19:30 WIB bersumber copot 2 April – 22 Mei 2016.

Pada gugur 2 Agustus 2015 Kevin dengan Maia, PASTO, Jessica Mila dan Prilly Latuconsina menyelenggarakan pertemuan pecinta di Jakarta Selatan, pada rilis borong menaikkan album kolaborasi berjudul, ‘’Maia Pasto with the Stars’’. ia dengan PASTO menyanyikan remake alamat, sohib atau Kekasih”) tidak cuma itu Maia kembali menjadikan lagu duet kepada Kevin dan Milla berjudul “Baper” Cuplikan klip studio lagu ini dirilis dengan cara berlaku di Youtube melucut 23 Agustus 2016, sementara version lengkapnya diupload 25 Oktober 2016.

Bulan November 2016 filmnya dgn Jessica Mila, Surga di sol ceker Ibu (The Movie) menayang di film. setelah itu luruh 12 Januari 2017, Jomblo Ngenes sinema keduanya dengan Mila menayang di film. bioskop seterusnya version Indonesia bermula 20 Once Again bakal cepat menayang di film Indonesia di thn 2017. thn 2017 Kevin berulang ke bagian Televisi dgn mengetes program komedi terkini NET Televisi, Ini beliau! yg yaitu version lain mulai sejak hasilnya bergeser pun yg sempat menayang di Trans Televisi. program ini menayang tiap-tiap Sabtu dan pekan tabok 19:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *