Omar Daniel

Omar Daniel


Kali ini kami akan menulis salah satu profil aktor pendatang baru tahun 2017. Guess who? yup’s He is Omar Danie. Dia merupakan aktor yang baru – baru ini banyak digandrungi para cewek. Parasnya yang tampang dan kearab – araban membuat Omar tidak begitu susah untuk disukai para penggemarnya. Selain mukanya yang mirip dengan aktor tampan India yakin Syahir Syeikh skillnya di dunia peraktingan pun patut diapresiasi.

Perannya dalam Sinetron Anugrah Cinta sebagai Rey merupakan debut pertama yang perlu kita acungi jempol, sebab Omar sendiri sebelumnya tidak pernah belajar berakting, dia mengaku belajar dari lawan mainnya. Berikut Profil Omar Daniel.

Profil Omar Daniel

Nama panggilan : Omar, Daniel
Nama lengkap : Omar Daniel
Tanggal lahir : 9 April
Tempat lahir : Indonesia
Agama Omar Daniel : Islam
Orangtua Omar Daniel : –
Kekasih/Pacar Omar Daniel : Jomblo (saat ini)
Profesi : Aktor, Presenter, Model
Akun Twitter Omar Daniel : @omardaniels
Akun Instagram Omar Daniel : https://www.instagram.com/omardaniel_/?hl=id

Itulah sedikit profil dan beberapa ulasan singkat dari sosok Omar Daniel, yang merupakan aktor tampan terngehits dan gencar diperbincangkan para gadis. Semoga cukup membantu kalian dalam mencari biografi, profil serta dara pribadi Omar Daniel. Terimakasih sudah membaca artikel kami dan bersedia berkunjung di web ini. Lihat juga artikel kami yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *