Raisa Andriana

Raisa Andriana
instagram.com


selebriti.co.id – diantara selebriti Indonesia yang suaranya sangat merdu ialah Raisa Andriana, iya gadis yang lahir pada 6 juni 1990 ini mempunyai suara yang sangat khas dan begitu merdu ketika bernyanyi, Raisa Andriana sapaan “raisa” sukses menjalani solo karirnya didunia tarik suara hingga menyabet beberapa gelar diajang musik dan sering juga muncul di deretan penyanyi teratas, lagu-lagunya sering muncul di chart terkenal seperti itunes dan youtube.

Yuk mengenal Raisa Andriana lebih dekat dengan mengetahui beberapa fakta menariknya serta biodata dan profilnya berikut ini.

Nama lahir: Raisa Andriana
Lahir: 6 Juni 1990 (umur 26)
Tempat: Indonesia Jakarta, Indonesia
Jenis musik: Pop, R&B, jazz, soul
Pekerjaan: Penyanyi, aktris
Instrumen: Piano
Tahun aktif: 2008–sekarang
Perusahaan rekaman: Solid Records Universal Music Indonesia (2011-sekarang)
Agama: Islam

Nah! ternyata Raisa Andriana sudah aktif bernyanyi sejak tahun 2008 loh! mungkin kalian baru dengar lagu-lagunya bahkan dirinya muncul di media baru-baru ini, iya karena sebelumnya Raisa Andriana memang belum setenar sekarang ini dan memang butuh proses untuk menjadi terkenal dengan karya-karya yang hebat untuk menghibur penikmat musik di tanah air.

Raisa Andriana belakangan ini juga sering muncul dibeberapa iklan TV loh! mungkin karena ketenarannya itulah dia banyak tawaran untuk membintangi beberapa iklan produk di Indonesia, mulai dari produk makanan dan beberapa produk lainnya.

so buat penggemar Raisa Andriana jangan lupa like dan share artikel ini ke tema-teman kamu supaya mereka tau fakta tentang Raisa Andriana.

(nm/old)