Pratyusha Banerjee

  • Whatsapp
Pratyusha Banerjee


Kali ini saya akan mengupas tuntas salah satu pemeran serial India yang berjudul Anandhi.Siapa lagi jika bukan Pratyusha Banerjee yang tergolong aktris pendatang baru dan cukup berbakat melalui perannya sebagai Anandhi remaja. Perannya yang begitu lugu dan bijaksana membuat banyak penonton memujinya selain cantik dia juga terlihat anggun dan bijaksana.

Memang dalam serial Anandhi dia terlihat sangat tegar namun siapa yang mengira jika ternyata aktris tersebut harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Di usia yang masih begitu muda dia memilih untuk menyudahi hidupnya dengan cara seperti itu, entah apa yang ada di dalam benaknya, namun demikian dia berhasil meninggalkan kesan dalam hidupnya meski dia telah tiada namun serial yang ia bintangi masih ditunggu para penggemarnya di episode berikutnya. Penasaran dengan profilnya? yuk langsung saja kita baca data pribadi Pratyusha Banerjee berikut.

Profil Pratyusha Banerjee

Nama : Pratyusha Banerjee
Nama panggilan : Piyu
Tanggal lahir : 10 Agustus 1991
Tempat lahir : Jamshedpur, Jharkhand
Meninggal: 1 April 2016, Andheri, India
Pendidikan: St. Xavier’s University, Kolkata
Acara TV: Anandhi
Penghargaan: Golden Petal Award untuk Most Lokpriya Face – Female, Golden Petal Award untuk Favorite Jodi
Profesi : Aktris
Umur : 24 tahun
Zodiak : Leo
Hobi : Menyanyi
Akun Twitter : @pratsbanerjee
Akun Instagram : @iamprats

Begitulah sedikit profil pemeran Anandhi yang berhasil kami dapatkan, mungkin kita tidak bisa memberi banyak setidaknya kita sudah melengkapi data pribadi aktris yang sudah meninggal dunia ini. Setidaknya cukup mengobati rasa ingin tahu dan rasa penasaran kalian. Semoga bermanfaat dan banyak membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *