Sriti Jha

  • Whatsapp
sriti-jha


Kali ini kami akan membahas profil dan selebriti yang bermain dalam serial Lonceng Cinta yang biasa tayang di ANTV. Salah satu pemeran utamanya adalah wanita cantik bernama Sriti Jha yang berperan sebagai Pragya dalam serial tersebut, perannya yang awalnya menjadi seorang gadis lugu kini berubah menjadi wanita modern yang membuat makin seru alur kisahnya.

Kecantikan serta bakat Sriti Jha dalam berakting tak ayal membuat banyak penonton menyukainya. Maka wajar saja jika mulai banyak yang mencari profil dan data diri pemeran Pragya ini. Kami pun memiliki inisiatif untuk mencari kemudian menulis data pribadi si cantik dari India ini. Berikut Profil dan Data Pribadi Sriti Jha.

Profil Sriti Jha

Nama : Sriti Jha
Tempat Lahir : Saptari, Nepal
Tanggal lahir : 26 Februari 1986
Profesi : Aktris, Model
Tahun aktif : 2006-sekarang
Zodiak : Pisces
Tinggi : 165cm
Twitter : @sritianne
Instagram : @itisriti

Serial Televisi yang dibintangi Sriti Jha :

Dhoom Dhoom Machaao (2006-2008)
Jiye Jale (2007-2008)
Shaurya Aur Suhani (2009)
Jyoti (2009-2010)
Rakt Sambandh (2010-2011)
Dil Se Di dua…Saubhagyavati Bhava (2011-2013)
Balika Vadhu (2013)
Kumkum Bhagya (2014-sekarang)

Dari profil di atas kita tahu jika Sriti memulai kariernya dengan berakting pada serial Dhoom Dhoom Machaao pada tahun 2006 dan kini dia begitu sukses berperan dalam serial Kumkum Bhagya atau jika di Indonesia disebut Lonceng Cinta. Kesuksesan Sriti dibuktikan dengan berhasilnya sriti mendapatkan penghargaan bergengsi ”India Telly Award untuk Aktris Terbaik dalam Peran Timbal” tahun 2015.

Itu dia sekilas profil dan perjalanan karier pemeran Pragya. Untuk profil aktor dan aktris lain, kalian bisa chek di beberapa profil yang sudah kami tulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *