Tangisan Ustadz Abdul Somad Untuk Ibunda Beliau Yang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
ibunda-uas-hj-rohana-meninggal-dunia

Pihak Rumah Sakit Sansani membenarkan, Hj Rohana meninggal Senin pagi hari, dan sudah keluar rumah sakit sekitar pukul 07.00 WIB.

“Benar, Almarhumah meninggal dan sudah dibawa keluarga sekitar jam tujuh,” ujar unit Informasi RS Sansani.

RUMAH Rohana ibunda Ustadz Abdul Somad (UAS) di Perumahan Amiraya Residence, Jalan Suka Karya, Pekanbaru terlihat ramai, Senin (18/3/2019).

Kondisi rumah ibunda UAS pagarnya terlihat terkunci rapat, begitu juga dengan pintu depan dan seluruh jendela juga terkunci rapat.

Iring-iringan mobil jenazah yang membawa jenazah almarhumah Ibunda Ustad Abdul Somad, Hj Rohana, ke kampung halaman, Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin, 18 Maret 2019, langsung dikawal oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto.

Kapolresta Kombes Pol Susanto sendiri langsung mengecek kesiapan iring-iringan kendaraan pembawa jenazah almarhumah di Rumah Sakit Sansani, rumah sakit tempat dirawatnya Hj Rohana sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Ada satu unit sepeda motor dan satu unit mobil terparkir di depan rumah Rohana ibunda Ustadz Abdul Somad (UAS).

Namun di depan rumah ibunda UAS terlihat tetangga berkumpul menunggu kedatangan jenazah.

Meninggalnya ibu Rohana langsung diumumkan melalui pengeras suara Mesjid di sekitar kediaman UAS di Jalan Sukakarya Perum Amiraya Pekanbaru, Riau.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah Ibunda Ustadz Abdul Shomad meninggal pagi ini info dari mesjid. Alamat jalan Sukakarya Perum Amiraya B9, “demikian dituliskan Ketua Forum Guru Honor Riau Eko Wibowo dalam postingannya di Media Sosial.

Menurut informasi yang didapat Tribun Hj Rohana meninggal di RS Sansani Pekanbaru, selanjutnya jenazah akan langsung dibawa ke kampung halamannya Sumatera Utara.

Diketahui setelah keluar dari rumah sakit rombongan keluarga Almarhumah langsung berangkat ke kampung halaman, di Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Sejumlah warga masih berdatangan ke Rumah Sakit Sansani untuk memastikan kabar duka itu. Namun, jenazah almarhumah telah diberangkatkan ke kampung halamannya di Sumatara Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *